Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Perayaan 9 Tahun Kuningan City Mall Hadirkan Krismasversary

Perayaan 9 Tahun Kuningan City Mall Hadirkan Krismasversary

Gaya hidup | Selasa, 7 Desember 2021 | 19:59 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
 Perayaan 9 Tahun Kuningan City Mall Hadirkan Krismasversary

KABARINDO, JAKARTA - Bulan November dan Desember selalu menjadi bulan spesial bagi Kuningan City Mall, di mana tahun ini terasa kian spesial karena Kuningan City Mall merayakan ulang tahun yang ke-9, tepat pada 12 Desember 2021.

 

Sebuah pencapaian impresif atas perjalanan 9 tahun berada di tengah-tengah pengunjung setia Kuningan City Mall, konsistensi memberikan yang terbaik serta terus setia menjadi rumah bagi para komunitas Jakarta.

 

Perayaan 9 tahun Kuningan City Mall ini pun dihadirkan dengan rangkaian program belanja serta acara-acara menarik yang diselenggarakan mulai November hingga ditutup dengan selebrasi Hari Natal dan Tahun baru, yang tergabung dalam program KRISMASVERSARY.

 

Christopher Hardja, Center Director Kuningan City Mall, mengungkapkan bahwa nama Krismasversary yang diangkat, merupakan perpaduan dua momentum besar yang menggambarkan kemeriahan yang akan Kuningan City Mall hadirkan di bulan November hingga Desember, yaitu momen spesial ulang tahun yang ke-9 dan Hari Natal.

 

“Program belanja berhadiah puluhan juta rupiah hingga acara kolaborasi bersama dengan sport komunitas, fashion show, hingga music performance akan menjadi momen memorable penutup akhir tahun persembahan Kuningan City Mall sebagai leading food and sport concept mall,” Ucapnya.

 

Dan Kuningan City Mall pun mengundang seluruh pengunjung untuk dapat menikmati rangkaian acara berikut :

 

9OODNESS 9RACIOUS, 29 November 2021 – 9 Januari 2022

Merayakan hari jadi yang ke-9, Kuningan City Mall menghadirkan kembali program raffle yang ditujukan untuk seluruh pengunjung setia Kuningan City Mall. Berlangsung hingga Januari, pengunjung bisa melakukan transaksi sebesar Rp. 150.000 di seluruh tenant Kuningan City Mall, lalu menukarkan struk belanja menjadi satu kupon hadiah, untuk bisa memperebutkan hadiah diantaranya iPhone 13 Pro Max 128 GB, Garmin Venu, Aeropex Aftershokz Endurance Earphone, Nike Flow 2020 ISPA, Speaker Harman Kardon, Oakley Run sunglasses, hingga Kuningan City Voucher senilai 2 Mio, 1 Mio dan 500K.

 

GEMSTONE MRKT, 3-5 December 2021

Sebuah event komunitas yang tengah naik daun yang dipersembahkan untuk para pecinta healing crystal untuk bisa datang ke Gemstone Mrkt yang berlokasi di Ground Floor, untuk saling sharing dan hunting bersama dengan salah satu komunitas Kristal terbesar di Jakarta yaitu Crystalroom, Jowiedegems, Ohalocrystal, Peopole, Ming.crystals, Sacredsoundbydewy, Gaia.gerata, Magicroom.crystal, Risinglotusid.

 

#CELEBRATIONINE , 12 December 2021

Sebuah selebrasi perayaan hari jadi ke-9 bagi Kuningan City Mall bertemakan #CELEBRATIONINE yang dapat disaksikan melalui Instagram Live @mallkuningancity pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB secara non-stop .

 

Untuk #CELEBRATIONINE, Kuningan City Mall mempersembahkan serangkaian acara sangat menarik antara lain fashion show dengan konsep out of the box bertema ‘Influence Syndicate’ yang ditampilkan langsung dari Tanjakan 13 dan Kuningan City Pedestrian, oleh designer kenamaan Indonesia, Danjyo Hiyoji X Bunga Yuridespita dan Amot Syamsuri Muda X SNP. Tidak hanya itu saja, kemeriahan #CELEBRATIONINE turut diramaikan oleh penampilan musisi seperti ZIVA MAGNOLYA, KALEB J, hingga MARION JOLA, yang semakin memukau dengan latar cityscape view yang ditawarkan oleh Kuningan City Mall, langsung dari Tanjakan 13.

 

ANNIVERSARIDE, 12 Desember 2021

Tepat pada 12 Desember, pesepeda berbasis di Jakarta akan berkumpul di Kuningan City Mall yang dilanjutkan Kuningan City Mall merayakan hari jadinya yang ke-9 yang akan dilakukan bersama dengan 9 komunitas sepeda Jakarta yaitu JKT.CC, LIBRIS.CC, GO SHOW CC, BKT.CC, MMS, MADU.CC, FITAMIN, ASC.CYCLING, SIPUT TURBO. Ke-9 komunitas ini akan bersepeda menuju rute sekitar Kuningan dan mengakhiri kembali di Kuningan City Mall.

 

KOKOON & NEW CONCEPT of TANJAKAN TIGA BELAS, 12 December 2021

Sebagai leading food & sport concept mall, Kuningan City Mall menghadirkan Kokoon dan New Concept Tanjakan 13. Kokoon yang berlokasi di Ground Floor, ialah sebuah spot hang out terbaru persembahan Kuningan City Mall, di mana pengunjung dapat bersantai menikmati sajian F&B serta dapat menyalurkan hobi sport. Tidak hanya itu saja, area Tanjakan 13 kini dihadirkan dengan konsep dan tata letak yang lebih estetik dan instagrammable, di mana para pengunjung bisa menikmati pemandangan terbaik dan menikmati F&B di area duduk yang telah disiapkan.

 

FINDING SANTA TREASURE, 12- 22 December 2021

Berkolaborasi dengan Hiklik, Kuningan City Mall juga menghadirkan konsep digital dengan menggunakan teknologi berbasis AR (Augmented Reality). Kali ini dipadukan dengan program belanja Kuningan City Mall yakni dengan melakukan transaksi sebesar Rp50.000, pengunjung harus mengakses stiker bertanda Finding Santa Treasure untuk mengetahui hadiah yang didapat, dengan menggunakan fitur Instagram Story, lalu menunjukkannya ke Koncierge yang berlokasi di Ground Floor.

 

LUCKY 12, 12 Desember 2021

Pada momen spesial kali ini, Kuningan City Mall ingin berbagi kebahagiaan kepada para pengunjungnya yang datang di tanggal 12 Desember 2021. Tepat di hari Minggu, bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 1.000.000,- akan mendapatkan 12 kupon raffle program 9OODNESS 9RACIOUS dan 12 voucher XXI. Selama persediaan terbatas.

 

RADIOFEST 2021, 12 December 2021

Radio merupakan salah satu media pendukung para penikmat musik untuk bisa mendengarkan musik di mana saja dan kapan saja. Radio Fest merupakan sebuah acara persembahan Mahaka Radio Integra berkolaborasi dengan Kuningan City Mall yang diselenggarakan dalam satu hari dengan rangkaian acara seperti podcasting, live performance dari artis dalam negri hingga artis internasional dan juga live shopping, dengan konsep virtual.

 

KRISMAS TREATS, 24-26 Desember 2021

Untuk menemani momen Natal dan libur, Kuningan City Mall mengajak pengunjung setia untuk menghabiskan waktu di Kuningan City Mall dan untuk bisa menikmati program Krismas Treats. Program KRISMAS TREATS merupakan program belanja dengan minimal transaksi sebesar Rp 150.000,- di tenant F&B, melalui jasa Kuningan City Mall Personal Assistant, untuk mendapatkan cashback voucher sebesar Rp. 50.000.

 

KRISMAS CONCERT, 25 Desember 2021

Rayakan momen Natal bersama dengan Kuningan City Mall dengan menyaksikan penampilan musik dari Trisouls serta bekerja sama dengan Social Media Café (SMC) turut hadir Cherly Junno, JHCC Worship melengkapi kemeriahan konser natal secara virtual di Instagram Live @mallkuningancity.

 

NEW YEAR CONCERT, 1 Januari 2021

Merayakan Tahun Baru tidak lengkap tanpa suguhan acara menarik persembahan Kuningan City Mall. Rayakan Tahun Baru dengan menyaksikan penampilan band yang tengah viral dengan segala karya musiknya yaitu Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang akan siap menghibur secara virtual melalui Instagram Live @mallkuningancity.


 

TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER