TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Olahraga
Oleh : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

KABARINDO, MANCHESTER - Pelatih Pep Guardiola resmi perpanjang kontrak bersama Manchester City. Dengan begitu, pelatih bernama lengkap Josep Guardiola itu memastikan akan terus menangani The Citizens -julukan Man City- hingga 2025.

Kabar ini disampaikan Manchester City pada Rabu (23/11/2022). Perpanjangan kontrak ini dilakukan karena masa kontrak Guardiola di Man City akan habis pada Juni 2023.

“Manchester City dengan senang hati mengumumkan Pep Guardiola telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun,” bunyi pernyataan resmi Man City, Rabu (23/11/2022).

“Kesepakatan terbarunya berarti dia akan tetap di Etihad hingga musim panas 2025,” sambungnya.

Sementara itu, Khaldoon Al Mubarak selaku Chairman Man City, sangat senang dengan kesepakatan tersebut. Sebab, di bawah kepemimpinan Guardiola sejak 2016, The Citizens bisa dibilang menjadi tim yang sangat sukses.

“Saya senang bahwa perjalanan Pep dengan Manchester City akan berlanjut,” ujar Al Mubarak.

“Dia telah berkontribusi lebih banyak lagi untuk kesuksesan dan jalinan organisasi ini, dan sangat menarik untuk memikirkan apa yang mungkin dilakukan dengan energi, rasa lapar, dan ambisi yang jelas masih dia miliki,” sambungnya.

“Di bawah kepemimpinannya yang sangat istimewa, tim pertama kami telah mencapai banyak hal, sambil terus bermain, dan terus berkembang, gaya sepakbola Man City yang dikagumi di seluruh dunia. Seperti setiap penggemar Man City, saya menantikan apa yang ada di depan,” harapnya.

Ya, tentu saja, ini merupakan kabar yang bahagia untuk para penggemar Man City. Sebab, setelah enam tahun menjabat sebagai pelatih The Citizens, Guardiola sukses menyulap tim tersebut menjadi tim yang sangat disegani.

Guardiola telah memenangkan empat gelar juara Liga Inggris dan lima trofi domestik lainnya. Dia juga berhasil membawa Man City mencapai final Liga Champions 2020-2021. Foto: Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER