Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Penonton Kesulitan Bernafas, Billie Eilish Hentikan Sementara Konsernya

Penonton Kesulitan Bernafas, Billie Eilish Hentikan Sementara Konsernya

Hiburan | Selasa, 8 Februari 2022 | 10:43 WIB
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Penonton Kesulitan Bernafas, Billie Eilish Hentikan Sementara Konsernya

KABARINDO, JAKARTA - Solois, Billie Eilish menghentikan sementara konsernya yang sedang berlangsung ketika ia mendapati salah satu penontonnya mengalami kesulitan bernafas.

Momen ini diabadikan oleh fans Billie Eilish saat menonton konser Happier Than Ever, The World Tour, dan diunggah ke media sosial Instagram, Minggu (6/2). Billie Eilish pun langsung memberikan bantuan medis kepada fans yang sesak nafas tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh Entertainment Tonight, pelantun Bad Guy ini awalnya melihat satu sisi panggung. Ia kemudian menemukan salah satu penontonnya kesulitan bernafas. Eilish pun langsung menghentikan konsernya dan mendatangi penonton tersebut untuk mengecek kondisinya penggemarnya.

“Kamu butuh inhaler?” tanya Billie Eilish kepada penggemar.

“Apakah kita punya inhaler? Bisakah kita ambil satu?” smabungnya.

Eilish pun kemudian mengatakan kepada penggemar jika mereka memiliki inhaler.

 

“Tidak apa-apa, kami punya,” kata penyanyi berusia 20 tahun itu.

Billie Eilish pun menanyakan kondisi penggemarnya. Ia juga menawarkan kepada penggemarnya untuk keluar dari kerumunan penonton.

“Apakah kamu perlu keluar atau kamu baik-baik saja?” tanyanya.

Billie Eilish pun memastikan jika kondisi fansnya tersebut memang baik-baik saja. Eilish pun tersenyum dan memberikan keciupan kepada fansnya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Billie Eilish menghentikan konsernya demi keamanan penggemarnya.

Sebelumnya, pelantun Your Power ini juga sempat menghentikan penampilannya saat di panggung di festival music The Governors Ball di New York City, September lalu. Saat itu, terjadi keributan antar penonton di konsernya, kemudian Eilish pun menghentikan konsernya dan meminta keamanan untuk memeriksa keributan yang sedang terjadi.

“Keamanan, kenapa kamu tidak memperhatikan?” kata Eilish yang tiba-tiba berhenti bernyanyi lalu menunjuk ke suatu area di antara kerumunan.

Setelah keributan tersebut teratasi, Eilish kemudian melanjutkan penampilannya. Setelah ia selesai dengan lagunya, ia menanyakan kepada penonton untuk memastikan bahwa penggemarnya tersebut baik-baik saja. Perhatian Billie Eilish ini pun langsung disambut sorakan dari penonton.

Sumber: CNNIndonesia.com

Foto: instagram.com/billieeilish

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER