Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Penjualan ruparupa.com Naik Hingga 60 Kali Lipat Selama Enam Tahun

Penjualan ruparupa.com Naik Hingga 60 Kali Lipat Selama Enam Tahun

Ekonomi & Bisnis | Kamis, 31 Maret 2022 | 22:39 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Penjualan ruparupa.com Naik Hingga 60 Kali Lipat Selama Enam Tahun

Penjualan ruparupa.com Naik Hingga 60 Kali Lipat Selama Enam Tahun

Punya lebih dari 600 titik distribusi barang dan pick-up di seluruh Indonesia, berikan promo FUNTaSIX rayakan HUT ke-6

Surabaya, Kabarindo- ruparupa.com, salah satu unit bisnis Kawan Lama Group, tumbuh secara konsisten dan membukukan nilai transaksi penjualan yang meningkat hingga 60 kali lipat dari tahun pertama hingga keenam.

ruparupa.com menjadi salah satu e-commerce favorit untuk kebutuhan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup di Indonesia dengan lebih dari 600 titik distribusi barang dan pick-up yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan serta memberikan produk dan layanan terbaik, menjadi andalan keluarga untuk memenuhi semua kebutuhan rumah, furnitur dan gaya hidup,” ujar Teresa Wibowo, Chief Executive Officer ruparupa.com pada Kamis (31/3/2022).

Dalam rangka HUT ke-6 tahun ini, ruparupa.com mengusung tema #FUNtaSIX yang mengajak para pelanggan untuk menjalankan ibadah puasa dengan Fun dan aSIX meski masih dalam masa pandemi.

ruparupa.com menyediakan kebutuhan rumah tangga, furnitur hingga gaya hidup untuk mendukung kegiatan selama puasa. Mulai dari berkreasi di dapur untuk membuat hidangan sahur dan berbuka, menata kembali rumah agar bisa memberikan nuansa dan semangat baru, hingga berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh selama menjalankan ibadah puasa. Ada berbagai produk pendukung kesehatan mulai dari cairan pembersih, disinfektan, tisu basah antiseptik, masker kain dan medis, penjernih udara hingga pengisap debu.

Budiono Darmawan, Chief Marketing Officer ruparupa.com, mengatakan pihaknya akan melakukan perbaikan-perbaikan agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

ruparupa.com memberikan banyak penawaran untuk berbagai kebutuhan rumah, furnitur dan gaya hidup hingga 8 Mei 2022 mulai dari cashback hingga Rp.1,6 juta, flash sale untuk beragam produk mulai Senin-Jumat, beragam hadiah untuk top spender, serta voucher diskon belanja dan potongan harga hingga Rp.660 ribu dari berbagai unit bisnis Kawan Lama Group seperti ACE, Informa, Toys Kingdom, Krisbow serta bank mitra-mitra BRI, HSBC, Mandiri dan OCBC.

ruparupa.com mengusung konsep omnichannel yang menggabungkan pengalaman belanja online yang terhubung dengan jaringan toko offline ritel ACE, INFORMA, Toys Kingdom dan lainnya. Juga memastikan pengalaman berbelanja yang praktis dan menyenangkan melalui fasilitas STOPS (Store Pick-Up Service) di mana pelanggan yang berbelanja di website atau aplikasi seluler dapat mengambil produk yang dibeli di toko kapan saja.

ruparupa.com juga mendukung kenyamanan saat berbelanja di toko ritel Kawan Lama Group melalui beragam fasilitas. Di antaranya Scan and Shop, di mana pelanggan dapat mentransaksikan belanjaan melalui aplikasi dengan scan barcode produk yang diinginkan. Ada pula fitur “Coba di Ruangan Saya” yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality (AR). Pelanggan bisa mencoba produk di ruangan secara virtual yang membantu untuk berbelanja produk furnitur. Juga ada kemudahan berbelanja Shop The Look yang memudahkan pelanggan memilih barang dengan melihat gambar dan program terbaru ruparupa.com.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER