Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Ekonomi & Bisnis > Penjualan Produk Chery Meningkat, PT Chery Sales Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Surabaya

Penjualan Produk Chery Meningkat, PT Chery Sales Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Surabaya

Ekonomi & Bisnis | Jumat, 6 September 2024 | 23:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Penjualan Produk Chery Meningkat, PT Chery Sales Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Surabaya

Penjualan Produk Chery Meningkat, PT Chery Sales Indonesia Tambah Jaringan Dealer di Surabaya

Surabaya, Kabarindo– PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperluas jaringan dengan meresmikan dealer baru Chery Ceria di Surabaya pada Jumat (6/9/2024) yang merupakan hasil kolaborasi strategis dengan PT Mobil Ceria Indonesia.

Secara nasional, dealer baru tersebut merupakan yang ke-36. Chery Ceria telah memiliki empat jaringan dealer di Surabaya dan satu di Sidoarjo.

Steven Kentjana, Komisaris Dealer Chery Ceria Surabaya, mengatakan Dealer Chery Ceria tersebut hadir untuk menjawab antusiasme masyarakat terhadap produk-produk premium Chery yang terus meningkat.

“Kami memperluas jaringan dealer di Surabaya, karena potensi pasarnya sangat besar. Surabaya menjadi kota ke-2 dengan penjualan terbanyak setelah Jabodetabek. Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk-produk Chery menjadi motivasi utama kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya.

Menurut Steven, Chery semakin dipercaya masyarakat Indonesia maupun di Tiongkok. Di tingkat global, Chery telah membuktikan sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka, menduduki peringkat ketiga di pasar Tiongkok dan peringkat kedua di antara merek-merek Tiongkok, serta melayani lebih dari 14 juta pelanggan di seluruh dunia.

Dealer Chery Ceria di Surabaya memiliki standar layanan 3S (Sales, Service, Spare parts), termasuk one stop service untuk servis berkala, general service, spooring balancing dan penggantian ban. Fasilitas Chery Ceria akan memudahkan konsumen Chery untuk mendapatkan informasi mengenai produk, melakukan pembelian kendaraan, serta mendapatkan layanan purnajual.

“Chery Ceria didukung oleh tim penjualan yang profesional serta tim teknisi berpengalaman untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ujar Steven.

Dealer baru tersebut menampilkan jajaran produk premium Chery, seperti TIGGO 5X, TIGGO 7 Pro, TIGGO 8, TIGGO 8 Pro, TIGGO 8 Pro Max, OMODA 5, OMODA 5 GT, termasuk OMODA E5 mobil listrik terlaris di Indonesia. Chery Ceria juga dilengkapi dengan fasilitas EV dan bengkel modern berteknologi canggih. Hal ini untuk memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi prima dan memberikan pengalaman kepemilikan Chery yang memuaskan.

Steven mengajak masyarakat Surabaya dan sekitarnya untuk merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan Chery yang berkualitas tinggi dan inovatif. Ia yakin produk-produk Chery akan memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen.

“Kehadiran Chery Ceria di Surabaya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi serta memberikan pilihan kendaraan berkualitas bagi masyarakat,” ujarnya.

Chery menghadirkan kendaraan dengan desain dan performa yang memukau serta menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama. Hal ini dibuktikan dengan berbagai penghargaan keselamatan yang diraih oleh model-model Chery, seperti OMODA 5 yang berhasil meraih peringkat bintang lima dari ASEAN NCAP, Euro NCAP dan Australasian NCAP. TIGGO 8 ProMAX juga meraih peringkat bintang lima dari Australasian NCAP.

Chery juga terus mengukir prestasi di panggung otomotif global maupun lokal. Penjualan global melampaui satu juta unit pada semester I/ 2024. Di Indonesia, OMODA E5 berhasil meraih gelar mobil listrik terlaris pada 2024. Hal ini menunjukkan Chery mampu memenuhi kebutuhan dan harapan konsumen akan kendaraan ramah lingkungan yang canggih.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER