Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pengusaha Asal Indonesia; Bangun Kampung Modern Di Australia

Pengusaha Asal Indonesia; Bangun Kampung Modern Di Australia

Hiburan | Selasa, 20 Maret 2018 | 14:09 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pengusaha Asal Indonesia; Bangun Kampung Modern Di Australia

Pengusaha Asal Indonesia; Bangun Kampung Modern Di Australia

Eastlakes Live siap hadirkan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney

Surabaya, Kabarindo- Crown Group, perusahaan pengembang di Australia, membangun Eastlakes Live, sebuah kampung modern di negeri Kanguru ini.

Proyek senilai Rp.10 triliun tersebut akan meregenerasi lingkungan sekitar dan menciptakan hub urban baru dengan lebih dari 500 unit apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga griya tawang yang terdapat di 7 menara hunian, area perbelanjaan serta restoran.

Eastlakes terletak di kawasan dekat pinggir pantai, termasuk kawasan Botani dan Mascot, serta dekat dengan Green Square dan Alexandria. Eastlakes memiliki populasi 6.920 jiwa. Sementara pada 2016, Eastlakes-Mascot merupakan wilayah dengan pertumbuhan tercepat kelima di NSW sebesar 7,9% atau 1.904 jiwa menjadi 26.099 jiwa dalam 12 bulan hingga 30 Juni 2016.

Hunian yang dibangun akan terletak di atas Eastlakes Town Centre, sebuah area restoran dan ritel yang baru. Town Centre akan dirancang sebagai tempat bersantai modern yang memiliki supermarket besar, makanan segar, restoran, kafe jalanan, pusat medis serta taman yang hijau.

Komisaris & CEO Crown Group, Iwan Sunito, pengusaha asal Indonesia mengatakan, proyek tersebut dirancang untuk menghadirkan kawasan hiburan dan gaya hidup baru di Sydney. Terdapat 4 lapangan golf dalam radius 6 kilometer dari proyek Eastlakes Live yaitu The Australian Golf course, Moore Park Golf Course, The Lakes Golf Course dan Botany Golf Course

Sales Director Crown Group, Roy Marcellus, mengatakan desain Eastlakes Live merespons kebutuhan akan revitalisasi Eastlakes Town Centre. Crown Group siap menciptakan kawasan urban yang dinamis dan terintegrasi dengan hunian apartemen. Eastlakes Live dirancang untuk menjadi kampung terpadu yang berjarak hanya 8 km dari CBD.

“Kami mendapat banyak permintaan dari orang-orang yang ingin tahu lebih banyak tentang Eastlakes Live yang memberikan kesempatan berharga kepada masyarakat Sydney untuk tinggal di atas pusat perbelanjaan baru. Proyek ini diharapkan dapat menjadi tujuan rekreasi, kuliner maupun belanja masyarakat di Sydney,” ujarnya.

Konsep baru untuk Eastlakes harus mewakili karakter lokal serta memadukan pemandangan dan arsitektur baru yang menarik. Rangkaian gambar yang dirilis mengungkapkan desain yang terinspirasi oleh konsep menyatukan aspek terbaik Sydney dan Australia. Berlokasi di jantung hamparan pepohonan hijau, rangkaian gambar tersebut memperlihatkan hunian modern di kawasan timur Sydney.

Pembangunan tahap pertama dijadwalkan selesai pada 2020. Crown Group akan memulai penjualan tahap pertama Eastlakes Live pada Juni 2018, termasuk di dalamnya 134 unit

apartemen mewah mulai dari satu kamar tidur hingga penthouse dan 12 gerai ritel. Tahap dua Eastlakes Live akan mencakup perpaduan komponen residensial dan ritel yang melengkapi town centre baru yang modern.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER