Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Zaini Makarim Ajak ABERNAS Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

Zaini Makarim Ajak ABERNAS Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

Hukum & Politik | Sabtu, 21 Oktober 2023 | 18:32 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Zaini Makarim Ajak ABERNAS Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

KABARINDO, JAKARTA - Organisasi Advocat Bersatu Nasional (ABERNAS) menyatakan sikap politiknya mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjadi Presiden ke-8 dan Wakil Presiden ke-14 tahun 2024-2029 di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo/TKRPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, sekaligus pengukuhan pengurus ABERNAS, Sabtu (21/10/2023). 

Pengukuhan pengurus ABERNAS dikukuhkan Johan D. Taufik dari Dewan Pembina  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) ABERNAS.

Johan mengungkapkan bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah tokoh berlatar belakang sarjana hukum.

"Dan organisasi relawan Abernas juga relawan berlatar belakang sarjana hukum semoga bisa sinergi menjadi marketing untuk mengawal dan memenangi pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024," paparnya.

Zaini Makarim Ajak ABERNAS Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024

ABERNAS yang beranggotakan 200 advokat adalah sayap organisasi dari organ KGBN (Kawan Ganjar Bersatu Nasional) yang dipimpin Julian Palar dan Ketua Umum ABERNAS adalah Vience Poonis yang juga Ketua 3 abidang Advokasi dan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KGBN.

ABERNAS digadang dan diharapkan seperti padi yang bertunas, berisi, berkualitas dan berintegritas. Supremasi hukum yang diperjualkan para Advocat agar pemerintah bisa lebih untuk memperhatikan.

ABERNAS sendiri terdiri dari para profesional hukum yang berstatus advocat, konsultan hukum. Menurutnya, semua itu memiliki profesi mulia yang terpandang dalam melaksanakan pekerjaannya. 

Sasarannya adalah bahwa para advocat yang tergabung ABERNAS adalah bagian dari rakyat Indonesia yang juga memiliki hak politik sehingga ABERNAS dapat merangkul, mengajak para advocat di seluruh Indonesia untuk menyatukan tujuan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 dengan berdampingan dengan Mahfud MD.

Zaini Makarim Ajak ABERNAS Menangkan Ganjar-Mahfud Presiden 2024


Sementara itu,  Zaini Makarim Supriyatno, yang juga adik dari Siti Atiqoh Supriyanti, istri dari Ganjar Pranowo, dipercaya menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat ABERNAS.

Dalam sambutannya, Zaini mengatakan hadir mewakili Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih atas dukungan ABERNAS untuk memenangi Ganjar Pranowo-Mahfud di Pilpres 2024.

"Mas Ganjar  berpesan bahwa ini bukan soal Ganjar dan soal Mahfud, tapi ini adalah demi bangsa dan negara yang lebih berkeadilan, bangsa dan negara yang lebih maju, bangsa dan negara  lebih sejahtera. Untuk itulah mas Ganjar-Mahfud MD maju di Pilpres 2024," paparnya.

Dengan pengukuhan ABERNAS, dilanjutkan Zaini, jangan melihat pasangan lainnya dan jangan terpengaruh. "Kita tetap dukung dan hanya jualan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, jangan melihat pasangan lainnya. Dengan pengukuhan ini ABERNAS bisa mencari suara bagi masyarakat yang masih mengambang," tutupnya.Foto: Orie Buchori/Kabarindo.com


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER