Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pengganti Billy Syahputra, Amanda Manopo Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Pengganti Billy Syahputra, Amanda Manopo Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

Hiburan | Kamis, 3 Februari 2022 | 12:55 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pengganti Billy Syahputra, Amanda Manopo Dikabarkan Dekat dengan Mischa Chandrawinata

KABARINDO, JAKARTA - Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata diisukan sedang menjalin hubungan asmara. Kabar ini mulai mencuat setelah Mischa Chandrawinata memposting dalam Instagram Storynya berupa video buket bunga dan ia menandai akun Amanda Manopo, pada Selasa (1/2/2022).

Meskipun tidak ada kata-kata yang ditulis Mischa Chandrawinata dalam Instagram Storynya, namun ia menyertakan emoji hati berwarna ungu. Postingan ini pun kembali diunggah oleh Amanda Manopo di Instagram Storynya.

Netizen pun langsung memberikan komentarnya, sebagian dari mereka tidak percaya jika Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata resmi berpacaran.

“Semoga berjodoh, sudah nggak ada tembok besar diantara mereka,” kata salah satu netizen di TikTok yang membagikan ulang postingan Mischa dan Amanda.

“Jangan-jangan my boo itu Mischa Chandrawinata? Kalau emang iya alhamdulillah agamanya pun sama protestan,” imbuhnya lagi.

Sebelumnya, publik sempat dikejutkan dengan foto Amanda Manopo yang terlihat duduk berseberangan dengan seorang pria. Namun, sayangnya wajah pria itu sendiri tidak terlihat karena foto yang beredar tersebut diambil dari belakangnya.

Terkait hal ini pun mantan Billy Syahputra itu sempat menyatakan jika ia tak ingin lagi memposting tentang hubungan asmaranya.

“Saya enggak mau lagi memperlihatkan kebahagiaan saya sedang bersama siapa dann juga tidak memperlihatkan apa yang sedang saya lakukan,” kata Amanda Manopo dalam Channel YouTube Starpro Indonesia (26/10/2021).

Meskipun kabar ini telah beredar luas, adik dari Nadine Chandrawinata itu pun belum memberikan kejelasan apapun terkait hubungannya dengan Amanda Manopo. Setelah keduanya sama-sama pernah menjalin hubungan dengan orang yang berbeda agama netizen pun banyak yang mendukungan hubungan di antara keduanya.

Seperti yang diketahui, Mischa Chandrawinata pun pernah memiliki hubungan serius dengan Jessica Mila, karena terhalang berbeda keyakinan pada akhirnya mereka memilih untuk mengakhiri hubungannya di tahun 2018. Sama halnya dengan Amanda Manopo dan Billy Syahputra, hubungannya hanya berjalan delapan bulan, berakhirnya hubungan antara Amanda dengan Billy diduga juga karena perbedaan keyakinan.

Sumber: Suara.com, Grid.id

Foto: instagram.com/amandamanopo


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER