Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Pengacara Kondang Hotman Paris Gabung Dewan Pengacara Nasional

Pengacara Kondang Hotman Paris Gabung Dewan Pengacara Nasional

Hukum & Politik | Sabtu, 16 April 2022 | 12:52 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pengacara Kondang Hotman Paris Gabung Dewan Pengacara Nasional

KABARINDO, JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bergabung ke Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. Hal itu dilakukan Hotman setelah dirinya mengundurkan diri dari Peradi.

Bergabungnya Hotman ke DPN Indonesia diketahui dari postingan Hotman di akun Instagramnya @hotmanparisofficial yang menunjukan kartu id atau identitas dirinya terdaftar dalam organisasi pengacara tersebut.

"Halo hebat, Dewan Pengacara Nasional Indonesia. Mari kita majukan harkat dan taraf hidup advokat di Dewan Pengacara Nasional Indonesia," kata Hotman dalam video tersebut sebagaimana dilansir, Sabtu (16/4/2022).

Dalam video itu, Hotman juga menunjukan kartu identitasnya telah tercantum nomor registrasi keanggotan di DPN Indonesia. Ditampilkan pula selembar kertas bertuliskan dasa setia pakta integritas DPN.

Sebelumnya, Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan mengatakan, organisasinya masih mempertimbangkan surat pengunduran diri Hotman Paris Hutapea dari Peradi.

"Ada suratnya tetapi kami sedang mempertimbangkan apakah itu dikabulkan atau tidak. Kalau kami kabulkan, melanggar Pasal 30 Undang-Undang Advokat," kata Otto di Jakarta seperti dikutip Antara, Sabtu.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER