Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo Wafat

Pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo Wafat

Berita Utama | Sabtu, 15 Oktober 2022 | 05:17 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pendiri Mualaf Center Steven Indra Wibowo Wafat

KABARINDO, JAKARTA - Kabar duka datang menyelimuti keluarga besar Mualaf Center Indonesia (MCI). Pasalnya, pendiri MCI, Steven Indra Wibowo dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (14/10/2022.

Kabar duka itu diunggah oleh akun Instagram @hijrahfest. "Innalillahi wa inna 'ilaihi raaji'un. Segenap tim & manajemen @hijrahfest mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Koh @stevenindrawibowo," tulis akun tersebut.

Steven dikenang sebagai pegiat dakwah dan juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial. Pada masa pandemi Covid-19, dia aktif memberikan sembako dan membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

"Beliau merupakan orang baik yang selalu membersamai dalam setiap kegiatan kebaikan, terutama dalam jalan dakwah dan sosial. Allahummaghfir lahu warhamhu wa'afihim wa'fuanhu," tulis postingan yang sama.

Kabar kepergian Steven ini pun dikomentari oleh berbagai artis dan tokoh nasional. Mereka turut berduka cita dengan kepergian tokoh yang dikenal memiliki rasa kemanusiaan tinggi ini.

Innalilahi wainnailaihi roji'un. Ya Allah, Koh @stevenindrawibowo. InsyaAllah husnul khotimah. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Mulan Jameela.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu," tulis Rizal Armada dengan emoji menangis.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu wa akrim nuzulahu," tulis Taqy Malik.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER