Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Pemkab Badung Bali; Dukung Balinale IFF 2018

Pemkab Badung Bali; Dukung Balinale IFF 2018

Berita Utama | Kamis, 16 Agustus 2018 | 07:59 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Pemkab Badung Bali; Dukung Balinale IFF 2018

Badung, Bali, Kabarindo- Menjadi Indonesia bersama Balinale International Film Festival di tahun ke-12 adalah momentum #KotaBadungSapaDunia.

Ada 40-an delegasi dari 30 negara Amerika, Eropa dan Asia hadir dari tgl 22-30 September.

Kota Badung sarat nilai historikal bersamaan World Premiere Sultan Agung The Movie bersama dengan film pahlawan lainnya seperti NYAI - Ahmad Dahlan, WAGE-Wr.Supratman dan KH.Agus Salim di Film Moonrise Over Egypt.

Ke-4 film kepahlawanan tersebut bersama 10-an lagi film Indonesia bergenre lainnya bersanding dengan 80-an film mancanegara dalam sebuah festival.

Redaksi bersama dengan Festival Director Balinale International Film Festival ke-12 sambangi ruang kerja Drs. I Ketut Suiasa, SH selaku Wakil Bupati Badung.

"Kota Badung siap dukung dan silahkan apabila delegasi mengunjungi kawasan kami disini, kami punya ballroom dengan kapasitas 300-an untuk menjamu dengan kuliner khas, tarian lokal serta keramahan masyarakat Badung. Tentu saja ini menjadi kebanggaan yang artinya Kota Badung yang sarat nilai historikal dapat berkontribusi," paparnya lugas.

Festival yang dihelat di Kuta-LippoMall yang berada di teritorial Kabupaten Badung menjadi kebanggaan nasional.

Untuk itu dari kunjungan siraturahmi, Rabu (15/8) bersama Wakil Bupati Kabupaten Badung raih kesan positif dan sepakat saling bersinergi satu sama lain sampai pihak Balinale ditawarkan anjangsana ke kawasan terpadu satu pintu kompleks pemerintahan Kabupaten Badung yang akan disambut dengan tarian dan kesenian khas Badung.

Groza berharap Pemkab Badung membebaskan pajak tontonan untuk tiket, restibusi pajak reklame serta dibantu dengan spanduk dan baliho di sudut kota dari bandara sampai lokasi acara.

Berlanjut ke kantor Kasdam Udayana dan disambut dengan senyum ramah Brigjen Kasuri yang justeru mengusulkan karena tahu ada film Jelita Sejuba yang sarat mempopulerkan Natuna ke dunia internasional agar bisa diputar bersama-sama dengan konsep lancar tancap.

"Pas 22 September mendatang itu Garuda Wisnu Kencana-GWK diresmikan oleh bapak Presiden Jokowi dan ada pelataran datar luas untuk layar tancap memutar film Jelita Sejuba bertajuk Nobar TNI Bersama Rakyat apalagi dihadiri oleh semua pemain dan solois ANJI yang menyanyikan ostnya," jelas Kasuri.

Groza sambut positif dan rencana siang ini akan meninjau lokasi GWK untuk melihat lebih dekat sehingga semula 24 bisa dimajukan ke 22 September.


#KotaBadungSapaDunia.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER