Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Pemeran Home Alone Dikabarkan Bertunangan dengan Brenda Song

Pemeran Home Alone Dikabarkan Bertunangan dengan Brenda Song

Hiburan | Sabtu, 29 Januari 2022 | 10:33 WIB
Editor : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Pemeran Home Alone Dikabarkan Bertunangan dengan Brenda Song

KABARINDO, JAKARTA - Pemeran Kevin McCallister dalam film Home Alone, Macaulay Culkin dikabarkan akan bertunangan dengan Brenda Song setelah selama empat tahun terakhir bersama-sama. Pasangan ini juga telah menjadi orangtua dari anak laki-laki bernama Dakota Song Culkin yang lahir pada 5 April 2021.

Rumor ini muncul setelah Brenda Song terlihat mengenakan cincin berlian di tangan kirinya. Dikutip dari People pada Kamis (27/1), Brenda Song berjalan di Baverly Hills, California beberapa waktu lalu, ia pun terlihat mengenakan cincin berlian di jari tangan kirinya. Namun, hingga kini mereka pun belum mengumumkan kabar pertunangannya secara resmi.

Macaulay Culkin dan Brenda Song diketahui bertemu di loaksi syuting Cangeland pada 2017. Acara ini diarahkan sendiri oleh teman dari Culkin, yang bernama Seth Green. Karena pertemuan ini, keduanya pun semakin dekat dan menjalin hubungan pribadi dengan tertutup. Brenda Song menuturkan hal tersebut karena ia mengaku mereka sama-sama orang rumahan yang sedang menjalin hubungan.

Pada Juli 2017, mereka terlihat makan malam bersama di salah satu restoran Italia di Los Angeles. Satu bulan kemudian, Brenda Song mengunggah foto grup di mana ada Culkin di sampingnya.

Hubungan ini pun terus berlanjut, Brenda Song juga sempat menuliskan kalimat romantis ketika merayakan ulang tahun Macaulay Culkin pada Agustus 2020.

Pemeran Home Alone Dikabarkan Bertunangan dengan Brenda Song

“Selamat ulang tahun ke-40 untuk makhluk ajaib ini,” tulisnya dalam keterangan foto.

“Saya bisa duduk di sini dan menulis tanpa henti tentang betapa indah, baik hati, penuh kasih, tulus, setia, jujur, brilian, dan lucunya dirimu dan betapa bersyukurnya bahwa saya bisa berbagi dan melakukan hal hidup ini dengan Anda,” sambungnya dalam tulisannya.

Sumber: CNNIndonesia.com , People

Foto: instagram.com/culkamania, instagram.com/brendasong


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER