Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pemain Terkaya di Dunia Asal Brunei, Fariq Bolkiah Resmi Gabung Klub Ratchaburi FC

Pemain Terkaya di Dunia Asal Brunei, Fariq Bolkiah Resmi Gabung Klub Ratchaburi FC

Olahraga | Sabtu, 17 Juni 2023 | 06:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pemain Terkaya di Dunia Asal Brunei, Fariq Bolkiah Resmi Gabung Klub Ratchaburi FC

KABARINDO, - Pemain terkaya dunia, Faiq Bolkiah, resmi gabung Ratchaburi FC. Tim asal Thailand yang diperkuat Jonathan Khemdee tersebut dijadwalkan untuk menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 25 Juni 2023.

Menurut kabar dari ASEAN Football dalam akun Twitter @theaseanball, Ratchaburi telah menyelesaikan transfer Faiq. Sebelumnya, Faiq memainkan 17 pertandingan untuk tim asal Thailand lainnya, Chonburi FC, dengan mencetak dua gol.

Dengan kepastian ini, maka Faiq berpotensi ikut bersama skuad Ratchaburi FC ke Jakarta. Tim yang juga diperkuat Jonathan Khemdee tersebut dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

Sebagai pengingat, Jonathan Khemdee merupakan bek Timnas Thailand U-22 yang menciptakan kontroversi dengan melempar medali perak SEA Games 2023 usai timnya dikalahkan Timnas Indonesia U-22 dengan skor 2-5 di final.

Faiq Bolkiah sendiri merupakan pemain Brunei Darussalam yang kaya raya. Dia diketahui memiliki harta yang mencapai 19 miliar dolar Amerika Serikat atau setara Rp284,2 triliun.

Dia sempat berkarier di Eropa dengan memperkuat tim U-18 Chelsea dan Leicester City. Kemudian, pada 2020, dia bergabung dengan klub asal Portugal, Maritimo.

Faiq Bolkiah sendiri sudah memperkuat Chonburi FC sejak 2021 silam. Dia berstatus bebas transfer setelah kontraknya habis pada Juni 2023 ini.

Selama dua musim di Chonburi , Faiq Bolkiah tercatat hanya bermain 32 kali dengan mencetak dua gol dan emapt assist. Pada saat ini, pemain yang beroperasi sebagai winger tersebut diketahui berusia 25 tahun.

(Foto: Twitter/theaseanball


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER