Pemain Muda Liverpool ‘Harvey Elliot’ Alami Cedera Parah

Pemain Muda Liverpool ‘Harvey Elliot’ Alami Cedera Parah

KABARINDO.com : Mennag lawan Leeds United, Liverpool harus membayar mahal. Pemain mudanya Harvey Elliott mengalami cedera yang cukup parah.

 

Dilansir dari detiksport, melawat ke Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB, Liverpool yang butuh tiga poin untuk menjaga persaingan di papan atas bermain menyerang sejak menit awal.

 

The Reds unggul 1-0 di babak pertama lewat gol Mohamed Salah di menit ke-20, dibabak kedua, Fabinho menggandakan keunggulan Liverpool sebelum dipastikan gol ketiga lewat Sadio Mane di masa injury time.

 

Hasil ini membuat Liverpool mengumpulkan 10 poin, berada di posisi ketiga klasemen karena kalah selisih gol dari Manchester United dan Chelsea. Start oke Liverpool ini tapi harus menelan korban.

 

Di laga kontra Leeds, gelandang muda yang lagi naik daun Harvey Elliott mendapat tekel horor dari pemain Leeds Pascal Struijk dalam perebutan bola di pinggir lapangan.

 

Seketika itu pula Elliott mengerang kesakitan karena engkelnya terlihat sangat parah ditekel dan Salah yang berada di dekatnya langsung meminta tim medis Liverpool menanganinya. Salah pun tak kuasa melihat engkel Elliot. Foto : Gettiy Images