Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Timnas Putri Australia Tak Mau Remehkan Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Pelatih Timnas Putri Australia Tak Mau Remehkan Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

Olahraga
Oleh : Budiman

BAGIKAN :
Pelatih Timnas Putri Australia Tak Mau Remehkan Indonesia di Piala Asia Wanita 2022

KABARINDO, MUMBAI - Pelatih timnas putri Australia Tony Gustavsson mengungkap bahwa mereka akan mewaspadai Indonesia pada laga pertama Grup B Piala Asia Wanita 2022 di Mumbai, India.

Tony Gustavsson mengungkap bahwa Indonesia saat ini dalam kondisi termotivasi karena baru pertama kali lolos ke Piala Asia Wanita.

"Kami akan menghadapi Indonesia yang sangat termotivasi karena mereka mewakili negaranya dengan kebanggaan. Mereka tentu akan bekerja keras di sini," ujar Gustavsson dikutip dari laman AFC.

Tak Mau Meremehkan

Pelatih asal Swedia itu enggan meremehkan Indonesia.

Gustavsson tak ingin timnya terpeleset karena meremehkan Indonesia.

Ia lantas berharap supaya skuad berjuluk Matildas itu untuk melakukan yang terbaik dalam laga tersebut.

"Kami mesti bekerja keras untuk menghentikan serangan balik mereka. Akan menjadi hal buruk kalau kami kehilangan bola di area berbahaya. Lawan dapat menyerang dengan teknik dan kecepatan mereka. Jadi kami wajib bermain dengan performa 'A'," tutur Gustavsson.

Lebih lanjut, Gustavsson mengapresiasi Indonesia yang mampu lolos ke Piala Asia Wanita untuk pertama kalinya setelah 33 tahun lamanya.

"Saya kagum dan gembira melihat perkembangan Indonesia. Saya mau mengucapkan selamat untuk mereka yang sudah bermain bagus di fase kualifikasi sehingga bisa melangkah ke turnamen ini," kata pria berusia 48 tahun itu.

Adapun timnas putri Indonesia akan berhadapan dengan Australia di Stadion Mumbai Football Arena, Mumbai, India, pada Jumat (21/1), mulai pukul 17.00 WIB.

Sumber Berita: AFC

Foto: PSSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER