Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Persipura Soroti Penampilan 2 Punggawa Asingnya yang Dinilai Main Tak Maksimal

Pelatih Persipura Soroti Penampilan 2 Punggawa Asingnya yang Dinilai Main Tak Maksimal

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Persipura Soroti Penampilan 2 Punggawa Asingnya yang Dinilai Main Tak Maksimal

KABARINDO, BALI - Meski perlahan Persipura mampu memerbaiki posisinya di klasemen hingga keluar dari zona relegasi, namun beberapa pemain tetap menjadi sorotan karena tak tampil maksimal dalam berjuang membantu mutiara hitam keluar dari jurang degradasi.

Dari beberapa pemain yang disorot, dua sosok yang dinilai tak memberikan kontribusi maksimal adalah 2 punggawa asing Persipura Jayapura, Yevhen Bokhashvili dan Hedipo Gustavo.

Keduanya mendapat sorotan karena dianggap belum memberikan kontribusi yang maksimal bagi tim. Hal ini membuat Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera angkat bicara.

Dia menjelaskan dalam menentukan pemain dalam starting line up berdasarkan performa yang ditunjukkan selama latihan. Dan keduanya telah menunjukkan performa yang cukup baik di lapangan.

Soal kontribusinya ke tim, ia menegaskan hal tersebut tidak bisa ditentukan oleh performa satu dua pemain saja namun tim secara keseluruhan. 

“Ya kalau saya lihat semua pemain di latihan. Saya pikir baru saya bisa menentukan siapa yang bisa tampil,” jelas pelatih asal Argentina.

“Tidak bisa karena kita tidak menang terus kita dinilai bisa salah pilih pemain dan pikirkan pemain ini kenapa,” sambungnya.

Sementara perihal keputusannya yang mencadangkan Hedipo Gustavo di laga terakhir, Alfredo Vera menjelaskan kondisi eks pemain Bhayangkara FC dan Kalteng Putra itu dalam kondisi yang belum 100 persen fit. 

“Saya tidak bisa bicara kenapa-kenapa. Dia (Hedipo Gustavo) baru pulih dari cedera dan semua pemain siap untuk main dan kita lakukan rotasi,” ungkap Alfredo Vera.

Pergerakan Transfer Persipura

Persipura Jayapura tidak melakukan perubahan besar pada skuatnya di bursa transfer paruh musim BRI Liga 1 2021/2022. 

Skuat Mutiara Hitam tercatat hanya mendatangkan empat pemain baru, yakni Ramiro Fergonzi, Ricky Cawor, Jhony Tagi, dan Alfons Migau. 

Berikut rekap transfer pemain di klub Persipura Jayapura:

Pemain masuk: Ramiro Fergonzi, Jhonny Tagi (PSBS Biak), Ricky Cawor (PON Papua), Alfons Migau (PON Papua)

Pemain keluar: Henrique Mota

Sumber/Foto: PT LIB


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER