Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Olahraga > Pelatih Persib Bandung Waspadai Ciro Alves Jelang Lawan Persikabo

Pelatih Persib Bandung Waspadai Ciro Alves Jelang Lawan Persikabo

Olahraga
Oleh : amritawa

BAGIKAN :
Pelatih Persib Bandung Waspadai Ciro Alves Jelang Lawan Persikabo

KABARINDO, BALI - Jelang laga menghadapi Persikabo 1973, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts melakukan psy war terhadap calon lawannya. Hal ini begitu terlihat saat pelatih asal Belanda tersebut mengklaim telah mengantisipasi cara bermain tim lawan jelang laga yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022) mendatang. 

Robert mengaku sudah tahu letak kekuatan Persikabo yang nantinya bisa ia eksploitasi.

Di samping kuat dari segi kolektivitas permainan, Persikabo 1973 yang kini diasuh Liestiadi dinilai Robert juga memiliki pemain-pemain berkualitas, seperti Ciro Alves yang telah mengoleksi 13 gol.

"Ciro adalah pemain menonjol di sepakbola Indonesia saat ini. Ia punya reputasi yang baik. Tapi kami tahu bagaimana mengatasinya," kata Robert.  

Namun, Ciro Alves bukanlah satu-satunya striker berbahaya pada pertandingan nanti. Menurut Robert, Pangeran Biru pun memiliki striker tajam yang siap menunjukkan kualitasnya pada pertandingan di pekan 21 nanti.

"David juga sudah pernah melakukannya (tampil menonjol) dan ia berusaha keras di dalam latihan untuk bisa tampil lebih baik setiap harinya. Begitu juga Bruno yang punya kualitas menuntaskan peluang," katanya.

Siap menurunkan Line Up Terbaik

Setelah menganalisa calon lawannya ini, Robert berjanji akan menurunkan komposisi terbaik saat menghadapi Persikabo 1973 

Robert Alberts menyatakan, hanya Bayu Fiqri yang bakal absen karena sedang bersama Tim Nasional Indonesia. Ia menjadi bagian dari tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Timor Leste dalam laga persahabatan di Bali.

“Saya belum mendapatkan informasi terbaru soal Bayu. Tapi, ketika ia kembali, kami pun masih perlu melihat bagaimana kondisinya,” kata pelatih asal Belanda tersebut.

Sementara itu, penjaga gawang Persib, Muhammad Natshir yang sempat izin pulang ke Bandung sudah kembali berlatih bersama. Ia sebelumnya izin karena putranya harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Pemain lainnya dalam kondisi bagus. Tidak ada pemain yang dilarang bermain. Tidak ada juga pemain yang cedera,” ucapnya.

Situasi itu akan mempermudah Robert dan tim pelatih menentukan pemain yang akan tampil pada laga akhir pekan nanti. Ia pun berharap, sampai menjelang laga tidak ada kendala yang dihadapi timnya sehingga kekuatan tetap full.

“Jadi saya pikir, saat pemilihan pemain nanti, akan berlangsung dengan bijaksana,” ucapnya

Sumber/Foto: Persib.co.id


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER