Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pelatih Madrid Ancelotti Tak Tergiur Latih Timnas Italia

Pelatih Madrid Ancelotti Tak Tergiur Latih Timnas Italia

Olahraga | Selasa, 29 Maret 2022 | 05:34 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pelatih Madrid Ancelotti Tak Tergiur Latih Timnas Italia

KABARINDO, MADRID – Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti, ikut dikaitkan dengan Timnas Italia usai Roberto Mancini gagal membawa timnya tampil di Piala Dunia 2022.

Menurut laporan dari The Hard Tackle, Selasa (29/3/2022), Ancelotti baru-baru ini turut diisukan masuk daftar calon pengganti Mancini di Timnas Italia. Kabar itu beredar, setelah hasil Gli Azzuri –julukan Italia- di babak playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 yang mengecewakan.

Tersingkirnya Gli Azzurri dari Piala Dunia tahun ini telah menambah tekanan kepada Mancini. Saat ini, Mancini digembar-gemborkan akan didepak dari Timnas Italia. Sementara itu, Mancini memilih untuk tidak berbicara tentang masa depannya.

Tak heran jika Federasi Sepakbola Italia memutuskan mencari pengganti, dengan Ancelotti sebagai target utama. Namun, Ancelotti tidak ingin meninggalkan Madrid dan bisa menolak Italia untuk kedua kalinya.

Diketahui, Ancelotti juga pernah melakukan penolakan pada 2014. Bukan tidak mungkin pelatih berusia 62 tahun ini kembali melakukannya. Sebab, Ancelotti tidak berniat meninggalkan jabatannya di Los Blancos -julukan Madrid- dalam waktu dekat.

Dikabarkan, Ancelotti akan tetap bertahan untuk Madrid. Pasalnya, dia masih memiliki banyak misi di Los Blancos. Setelah berhasil membawa Madrid menjadi juara Piala Super Spanyol 2022, Ancelotti masih membidik sedikitnya dua gelar bergengsi lagi.

Pelatih asal Italia itu saat ini sedang bersaing untuk memenangkan Liga Champions 2021-2022. Meskipun, Los Blancos harus menghadapi ujian berat melawan Chelsea di perempatfinal.

Selain itu, di depan mata, Ancelotti juga mengincar juara Liga Spanyol 2021-2022. Saat ini, Madrid masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan taerpaut sembilan poin dari peringkat kedua, Sevilla.

Sekadar informasi, Ancelotti telah memenangkan 21 penghargaan utama dalam karier manajerialnya. Dengan dua periode bersama Madrid, ini menjadi salah satu periode paling sukses dalam masanya sebagai pelatih.  Foto : Reuters


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER