Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pekan Gemilang untuk Citadel Racing Team

Pekan Gemilang untuk Citadel Racing Team

Olahraga | Senin, 29 Januari 2024 | 21:31 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pekan Gemilang untuk Citadel Racing Team

KABARINDO, NTB -- Citadel Racing Team mendapat pekan gemilang di Sirkuit Pertamina Mandalika Internasional hari Sabtu (27/1) dan Minggu (28/1). Pebalap mereka Aldio Oekon tampil impresif untuk meraih podium kedua pada balapan sprint dan podium pertama balapan endurance di ajang seri ketiga Porsche Sprint Challenge Indonesia.

Pencapaian ini sekaligus mempertahankan dan memperbaiki trend positif yang dibuat Aldio di seri pertama pada 9-10 Desember lalu dan seeri kedua pada 13-14 Januari lalu. Di seri pertama Aldio Oekon meraih podium ketiga pada balapan sprint dan menyabet podium kedua pada balapan endurance. Sementara seri kedua meraih podium ketiga pada balapan sprint dan podium pertama pada balapan endurance.

“Secara keseluruhan, tentu sangat puas karena bisa terus konsisten dan bahkan bisa improve di setiap seri. Tentu saya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota tim yang sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan hasil ini,” kata Aldio Oekon.

Pekan Gemilang untuk Citadel Racing Team

Aldio Oekon juga memberi apresiasi atas dukungan  sponsor utama  Pertamina, dan Pertamax Turbo, serta mitra mereka: perusahaan pengembang terkemuka PARQ (Bali), perusahaan penyewaan helikopter dan tur terkemuka Balicopter (Bali), startup pariwisata On Bali, bisnis perusahaan jasa konsultasi Magenta (Jakarta), dan penyedia butik real estate Very Real Estate (Bali). Aldio menjadi juara umum di Endurance.

Aldio Oekon tampil sangat percaya diri dengan mobil Porsche 911 GT3 Cup. Setelah merebut podium kedua pada balapan sprint, Aldio Oekon tampil lebih ganas di balapan endurance.

Start dari posisi terdepan, Aldio Oekon tak membuang keuntungan yang dia punya. Aldio terus mendominasi dan memimpin balapan dengan tenang. Namun balapan endurance tidak bisa dilaksanakan dengan tuntas.

Pekan Gemilang untuk Citadel Racing Team

Marshal balapan mengibarkan bendera merah dan menghentikan balapan karena salah satu pebalap, Febby Sagita dari tim Sillo Maritime Perdana 78 Racing mengalami indisiden yang menyebabkan balapan tidak bisa dilanjutkan.

Namun, karena balapan sudah berjalan lebih dari 70 persen, penyelenggara balapan menetapkan pemenang sesuai urutan posisi sebelum insiden terjadi. Aldio Oekon yang memimpin balapan dinyatakan sebagai pemenang.

Podium juara:

Sprint: 
1. Rio SB
2. Aldio Oekon
3. Hendrik Jaya

Endurance:
1. Citadel Racing Team (Aldio Oekon)
2. Apriwa Motorsport
3. Merah Putih Racing

Foto: Ist


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER