TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Pebulutnagkis Muda Indonesia, Putri KW Juarai Turnamen Czech Open 2021

Pebulutnagkis Muda Indonesia, Putri KW Juarai Turnamen Czech Open 2021

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Pebulutnagkis Muda Indonesia, Putri KW Juarai Turnamen Czech Open 2021

Kabarindo.com : Pebulutngkasi muda Indonesia berusia 19 tahun, Putri Kusuma Wardani  menjuarai turnamen Czech Open 2021 (Ceko Terbuka).

Gelar juara Czech Open 2021  ini dipersembahkan sebagai kado ulang tahun untuk sang ayah. Putri KW, sapaan akrab Putri Kusuma Wardani, mengungkapkan hal tersebut seusai menjuarai  Czech Open 2021 yang berlangsung di Vodova Sports Hall pada 21-24 Oktober lalu.

Putri KW keluar sebagai juara setelah menumbangkan para pesaing di 32 besar hingga final. Saat mencapai final, dirinya harus berhadapan dengan wakil Malaysia, Siti Nurshuhaini., dan mengalahkannya lewat straight game atau dua gim langsung dengan skor 21-16 dan 21-5.

"Alhamdulillah saya juara di Czech Open. Ini tentu sangat menyenangkan bisa juara, apalagi gelar ini saya raih di negara lain," kata Putri KW yang dikutip dari KOMPAS.com, Minggu (24/10/2021).

Gelar juara  ini pun ia kepada beberapa pihak, dari PBSI selaku induk bulu tangkis Tanah Air, pelatih, hingga masyarakat Indonesia.  

"Gelar ini juga saya persembahkan untuk kado ulang tahun papa yang jatuh pada tanggal 18 Oktober lalu," terang Putri KW, wajah bahagianya. Putri KW berharap keberhasilan pada Czech Open bisa semakin memotivasi dirinya yang akan tampil di Belgian International Challenge 2021.

Berdasarkan jadwal, Belgian International Challenge akan berlangsung di Leuven pada 27-30 Oktober mendatang. "Kemenangan ini semoga semakin memotivasi saya, dan saya ingin terus berprestasi di luar negeri," jelasnya lagi.

Gelar juara Czech Open bukan satu-satunya modal yang dimilikinya. Putri KW sebelumnya juga berhasil menjuarai Spain Master 2021 yang berlangsung di Huelva pada Mei lalu. Dok. PBSI

 


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon
https://next.seattlechildrens.org//