TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Pebulu Tangkis Greysia Polii dikejutkan Marco Materazzi

Pebulu Tangkis Greysia Polii dikejutkan Marco Materazzi

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Pebulu Tangkis Greysia Polii dikejutkan Marco Materazzi

Kabarindo.com : Pebulu tangkis Indonesia, Greysia Polii, dibuat kaget oleh mantan bek timnas Italia, Marco Materazzi. Siapa sangka, hadiah jersi Inter Milan yang diberikan Materazzi mebuat Greysia kehabisan kata-kata.

Ketika tim bulu tangkis Indonesia bertanding Piala Thomas dan Uber di Denmark, Materazzi memang mendapat kesempatan bertemu. Dia memberi dukungan kepada tim Indonesia yang ketika itu akan bertanding.

Eks Inter Milan tersebut juga berkesempatan berbincang empat mata dengan Greysia. Pada momen itu, Materazzi menceritakan betapa senangnya sang putri, Anna, ketika mendapatkan hadiah raket dari tim bulu tangkis Indonesia.

“Di Italia, kami bermain bulu tangkis di sekolah. Anak perempuan saya bermain bulu tangkis. Ketika kamu memberikan raket, saya langsung kirim video kepada anak saya. ‘Anna, sekarang kamu punya raket untuk bermain di sekolah’. Dia mengatakan, ‘Wow, aku akan mencobanya ketika ayah pulang ke rumah’,” bilang Materazzi, dikutip Football5star dari youtube Greysia Polii.

Greysia yang juga merupakan penggemar Inter Milan memang sempat beberapa kali berkomunikasi dengan Materazzi. Termasuk ketika meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 beberapa waktu lalu, Greysia sempat berbagi video dengan pria yang akrab disapa Matrix tersebut.

“Saya adalah penggemar kamu. Ketika kamu mengirimkan pesan kepada saya setelah olimpiade, saya sangat senang. Karena itu saya ada di sini untuk mendukung kalian,” sebut pria berusia 48 tahun tersebut.

Pada akhir video, Marco Materazzi sempat memberi hadiah spesial untuk Greysia. Hadiah tersebut adalah jersi Inter Milan nomor 23 dengan nama Materazzi di punggung. Hadiah itu disambut heboh oleh Greysia yang mengaku kaget sekaligus sangat senang.

“Yes! Wow, terima kasih banyak. Boleh aku pakai sekarang. Sedikit cerita, ketika aku berusia 9 tahun aku nonton sepak bola bersama kakakku. Ketika itu Inter melawan Juventus. Sekitar 1997 atau 1998 saya agak lupa. Sejak itu, saya mengatakan bahwa saya harus mendukung tim ini sepanjang hidup,” bilang Greysia Polii.

“Terima kasih atas jersinya. Wow, akhirnya. Sebelumnya, saya sempat membeli jersi yang palsu. Ketika punya duit, saya beli yang asli. Sekarang, saya mendapat jersi langsung dari anda, dari pemainnya langsung. Jangan iri ya semua,” ucapnya memungkasi.


RELATED POSTS


Home Icon