Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > PBSI Gelar Acara Penyambutan untuk Para Penghuni Baru Pelatnas Cipayung

PBSI Gelar Acara Penyambutan untuk Para Penghuni Baru Pelatnas Cipayung

Olahraga | Sabtu, 5 Februari 2022 | 22:39 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
PBSI Gelar Acara Penyambutan untuk Para Penghuni Baru Pelatnas Cipayung

KABARINDO, JAKARTA - PP PBSI menggelar acara penyambutan bagi para pemain baru penghuni Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat (4/2/2022) sore.

Acara sederhana yang berlangsung di Ruang Serbaguna Pelatnas PBSI itu bertujuan untuk lebih mendekatkan para pemain baru dengan para seniornya.

"Acara ini kami gelar untuk menyambut sekaligus bentuk rasa hormat PP PBSI kepada para atlet baru yang bergabung ke Pelatnas Cipayung maupun para juara yang dipanggil kembali," kata Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta. 

“Saya ingatkan, bergabung di Pelatnas ini baru langkah awal. Pemain baru harus bekerja keras dan bersemangat setiap berlatih."

"Saya pun meminta agar atlet muda bisa mencontoh perjuangan para pemain senior, seperti Greysia/Apriyani, Jonatan, Ginting, Kevin, dan lainnya yang sudah mengharumkan nama Indonesia,” Alex Tirta menambahkan.

Dalam acara tersebut, Alex memberi cukup banyak pesan kepada para pemain muda penghuni baru Pelatnas Cipayung untuk disiplin menjalani program tetapi jangan sampai terbebani.

Ia pun meminta para pemain senior untuk membantu dan membimbing para pemain muda untuk mencapai potensi terbaiknya.

PBSI Gelar Acara Penyambutan untuk Para Penghuni Baru Pelatnas Cipayung

Sementara itu, Rionny Mainaky selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI yang turut hadir dalam acara tersebut juga menyampaikan pesannya untuk para penghuni Pelatnas Cipayung.

“Kalau ingin rapornya bagus, para pemain baru harus disiplin. Yang  junior harus cepat beradaptasi dan yang senior bisa membantu dan memberi contoh yang baik bagi juniornya,” kata Rionny Mainaky.

Sementara itu, PBSI berencana mengirimkan 20 pemain ke Malaysia pada Senin (7/2/2022) untuk mengikuti Badminton Asia Team Championships 2022.

Sumber Berita: HUMAS PP PBSI-Indonesia
Foto: HUMAS PP PBSI-Indonesia


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER