Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Paul Pogba Mulai Ngeluh di Manchester United, Apa Sebabnya?

Paul Pogba Mulai Ngeluh di Manchester United, Apa Sebabnya?

Olahraga | Kamis, 24 Maret 2022 | 06:00 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Paul Pogba Mulai Ngeluh di Manchester United, Apa Sebabnya?

KABARINDO, MANCHESTER – Paul Pogba, gelandang  elegan  Manchester United, mulai mengeluh kondisi timnya saat ini. Hal tersebut menyusul pencapaian Setan Merah yang nihil gelar dalam kurun lima musim terakhir. Termasuk musim ini, Manchester United bisa dipastikan tanpa gelar juara apapun.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba dipulangkan Manchester United dari Juventus pada Agustus 2016 silam. Semenjak kepulangannya, Pogba hanya dua kali mencicipi gelar juara, yaitu trofi Liga Eropa musim 2016-2017 dan Piala Liga Inggris di musim yang sama.

Semenjak itu, Pogba tidak pernah lagi mencicipi juara bersama Red Devils (julukan Manchester United) dalam lima musim terakhir. Sebab demikian, Pogba sangat kecewa dan tidak puas dengan Red Devils.

“Anda harus jujur, lima musim terakhir (di Manchester United) tidak memuaskan saya, sama sekali tidak,” kata Pogba kepada Le Figaro, dilansir dari Daily Mail, Rabu (23/3/2022).

“Tahun ini (Manchester United) sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun,” tegasnya.

Lebih lanjut, Pogba juga mengungkapkan bahwa dirinya kebingungan saat bermain di Manchester United. Tak seperti di Timnas Prancis, Pogba mengakui bahwa di Manchester United ia tidak mendapatkan posisi yang jelas.

"Ini sederhana dengan Prancis, saya bermain dan saya bermain di posisi saya, saya tahu peran saya dan saya merasakan kepercayaan dari pelatih dan para pemain," ungkap Pogba.

“Saya berkomunikasi baik dengan Didier Deschamps. Dia memberi saya peran yang saya tahu. Tetapi di Manchester United apakah saya benar-benar memiliki peran? Saya mengajukan pertanyaan tapi saya tidak punya jawaban,” paparnya kecewa.

Di sisi lain, boleh jadi tahun ini akan jadi musim terakhirnya di Old Trafford. Sebab, sejauh ini belum ada penawaran kontrak yang menarik dari Manchester United kepadanya. Jika ia tidak perpanjang kontrak, praktis pemain 29 tahun itu, bisa hengkang kemana pun ia mau. Foto : Reuters.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER