Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Pastikan Kendaraan Aman, Pemudik Bisa Lakukan Pemeriksaan Motor Gratis

Pastikan Kendaraan Aman, Pemudik Bisa Lakukan Pemeriksaan Motor Gratis

Gaya hidup | Minggu, 23 April 2023 | 23:05 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Pastikan Kendaraan Aman, Pemudik Bisa Lakukan Pemeriksaan Motor Gratis

Pastikan Kendaraan Aman, Pemudik Bisa Lakukan Pemeriksaan Motor Gratis

Di lebih dari 1.000 outlet Planet Ban di seluruh Indonesia

Surabaya, Kabarindo- Puncak arus mudik Lebaran 2023 telah usai. Kini dimulai arus balik. Guna membantu menjaga keamanan kendaraan para pemudik, PT Surganya Motor Indonesia (Planet Ban), menawarkan pemeriksaan motor gratis di lebih dari 1.000 outlet-nya di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer Planet Ban, Deden Hendra Shakti, mengatakan sudah ada imbauan agar tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik. Namun bagi mereka yang terpaksa mudik dengan sepeda motor, pihaknya membantu untuk memastikan kendaraan mereka dalam kondisi prima melalui program pemeriksaan motor gratis dan isi nitrogen ban gratis di seluruh outlet-nya

“Kami mendorong semua pengendara sepeda motor untuk membawa kendaraan mereka ke Planet Ban terdekat guna diperiksa secara menyeluruh sebelum memulai perjalanan mudik. Dengan mengambil tindakan pencegahan sederhana ini, mereka diharapkan dapat menikmati perjalanan yang lebih lancar dan aman, sehingga dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dan menikmati libur Lebaran,” ujarnya pada Minggu (23/4/2023).

Kementerian Perhubungan memprediksi jumlah pemudik tahun ini akan meningkat signifikan dibandingkan tahun lalu. Jumlah pemudik yang menggunakan sepeda motor diprediksi mencapai 25,13 juta orang, mewakili 20,3% dari total pemudik yang diprediksi mencapai 123,8 juta orang.

“Melalui perawatan motor menyeluruh, kami mengajak sebanyak-banyaknya pengendara motor dan mitra driver Gojek yang akan melakukan kegiatan mudik untuk merasakan pengalaman mengendarai motor #RasaMesinBaru,” ujar Deden.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER