Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Pasangan Jafar/Felisha Melaju ke Partai Final

Pasangan Jafar/Felisha Melaju ke Partai Final

Olahraga | Sabtu, 24 Agustus 2024 | 16:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pasangan Jafar/Felisha Melaju ke Partai Final

KABARINDO, - Pasangan Jafar Hidayatullah/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu melangkah ke partai final turnamen bulu tangkis WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024.

Dalam laga yang digelar di GOR Remaja Pekanbaru, Sabtu (24/8/2024), Jafar/Felisha melaju seusai mengalahkan wakil Jepang, Yuichi Shimogami/Sayaka Hobara dengan skor 27-25, 22-20.

Pada laga ini laga berjalan ketat sejak awal dengan kejar mengejar angka. Terjadi beberapa kali setting selama dua gim sebelum akhirnya Jafar/Felisha meraih kemenangan dalam tempo 49 menit.

“Sejak awal laga tidak mudah. Lawan memberikan perlawanan. Kami mencoba untuk mengadu pukulan dan menjaga fokus. Bersyukur semua bisa diatasi dan kami bisa meraih kemenangan,” ungkap Felisha.

“Kami mencoba menjaga komunikasi satu sama lain. Beberapa kali saya mengingatkan agar bisa mengantisipasi serangan lawan saat serve. Senang akhirnya kami bisa meraih kemenangan dan melangkah ke final,” Jafar menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Jafar/Felisha melangkah ke final dan akan menantang pemenang laga Bobby Setiabudi/Melati Daeva Oktavianti melawan Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil. 

Menghadapi partai final, Jafar/Felisha akan mempersiapkan diri dengan baik untuk bisa meraih gelar juara WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024.

“Saya tentu datang ke turnamen WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 dengan target meraih gelar juara. Kami ingin memperbaiki beberapa detail kecil untuk menghadapi pertandingan final,” ujar Jafar.

Bagi Felisha pencapaian di ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024 terbilang apik setelah berganti pasangan.

Pada ajang sebelumnya, pemain kelahiran 11 September 2005 itu bersama Marwan Faza meraih gelar juara pada ajang Austrian Open 2024.

Tidak heran dengan saat meraih tiket final bersama pasangan barunya yakni Jafar, Felisha merasa bersyukur karena hal tersebut merupakan pencapaian yang tidak mudah.

“Tidak mudah bermain dengan pasangan yang baru. Mulai dari menyatukan kekompakan dan komunikasi tidak smudah itu. Bersyukur saya bisa mendapatkan hasil seperti ini di ajang WONDR by BNI Indonesia International Challenge 2024,” ungkap Felisha.

“Pencapaian kami belum selesai di turnamen ini karena masih ada satu pertandingan lagi di babak final. Kami harus bisa membenahi kekuarangan dan melakukan recovery terlebih dahulu untuk mempersiapkan pertandingan final,” Felisha menambahkan. Foto: PBSI


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER