Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Daftar ke KPU RI Kenakan Kemeja Hitam dan Putih!

Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Daftar ke KPU RI Kenakan Kemeja Hitam dan Putih!

Hukum & Politik | Kamis, 19 Oktober 2023 | 12:42 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Pasangan Ganjar Pranowo - Mahfud MD Daftar ke KPU RI Kenakan Kemeja Hitam dan Putih!

KABARINDO, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden dari Ganjar Pranowo, Mahfud MD mengenakan kemeja putih saat menggelar pertemuan dengan para relawan, tim pemenangan nasional (TPN), dan petinggi partai pengusung di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2023). Mahfud dan Ganjar akan mendaftar diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk bertarung di Pilpres 2024.

Mahfud mengungkapkan pakaian yang dia kenakan hari ini untuk mendaftar ke KPU yaitu kemeja putih. Ternyata menurut dia, kemeja putih ini sudah disiapkan sejak 5 tahun lalu. Kala itu, Mahfud digadang-gadang menjadi Cawapres Joko Widodo sebelum digantikan oleh Ma'ruf.

"Hari ini saya pakai baju putih yang 5 tahun lalu untuk mendaftar ke KPU," ungkap Mahfud.

Namun sayangnya kemeja putih ini tidak jadi Mahfud dipakai karena Jokowi akhirnya memilih Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya. Tetapi akhirnya, kemeja putih ini dipakai lagi Mahfud hari ini untuk mendaftar ke KPU bersama Capres Ganjar Pranowo.

"Ini dulu tidak jadi dipakai meskipun sudah jadi. Tetapi ada pesan Tuhan ditunda dulu dan hari ini bisa dipakai untuk daftar," ucapnya diselingi tawa para relawan yang pemimpin partai yang hadir.

Mahfud menegaskan dia akan berjuang bersama Ganjar untuk menjadikan Indonesia lebih maju lagi ke depannya. Tentunya dengan semangat yang sudah ditularkan Soekarno dan Hatta.

"Kita akan terus berjuang untuk mencapai negara kesatuan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," tegasnya. Foto: Tangkalan Layar Youtube PDI Perjuangan


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER