Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Lee Min Hoo Ucapkan Selamat

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Lee Min Hoo Ucapkan Selamat

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Lee Min Hoo Ucapkan Selamat

KABARINDO, JAKARTA Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (22/1/2022) kemarin. Pasangan ini memang sudah lama menjalin hubungan, namun pada November 2021 lalu, Park Shin Hye membuat pengumuman yang menghebohkan publik.

Melalui fancafe pada Selasa (23/11/2021) pagi, Park Shin Hye memilih untuk mengumumkan kabar bahagia atas kehamilannya dengan Choi Tae Joon. Pada hari pernikahan agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment memberikan pengumuman dan meminta banyak doa dari fansnya Park Shin Hye.  

“Aktris Park Shin Hye akan menikah dengan aktor Choi Tae Joon Hari ini. Tolong berikan banyak cinta pada aktris Park Shin Hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin Hye. Aktris Park Shin Hye akan kembali menunjukkan penampilan yang baik untuk kalian. Tolong beri kami dukungan yang hangat. Terima kasih,” tulis Salt Entertainment.

Pernikahan artis cantik pemeran Alhambra tersebut digelar di sebuah gereja di Kawasan Gangdong-gu, Seoul. Dalam video yang beredar, Park Shin Hye terlihat meneteskan air mata ketika ia mengucapkan janji pernikahan. Kemudian Choi Tae Joon terlihat mengusap air mata di pipi artis cantik tersebut.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Menikah, Lee Min Hoo Ucapkan Selamat

Pihak agensi, Salt Entertainment merilis foto prewedding Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Park Shin Hye terlihat menggunakan ballgown putih dengan aksen laser cut yang merupakan karya desainer Oscar de la Renta. Gaun cantik tersebut adalah koleksi Oscar de la Renta’s Spring 2022 Wedding. Sedangkan Choi Tae Joon terlihat mengenakan blazer beludru dipadukan dengan celana hitam.

Untuk memeriahkan acara, personel EXO, D.O. dan Crush menyanyikan soundtrack drama kore Guardian: The Lonely and Great God atau Goblin yang berjudul Beautiful Life. Dilanjutkan oleh personel FT Island, Lee Hong Ki menyanyikan lagi I’m Saying yang merupakan soundtrack dari drama korea yang pernah Park Shin Hye perankan, yakni The Heirs bersama aktor tampan Lee Min Hoo.

Lee Min Ho juga terlihat menjadi tamu undangan, sebelum menghadiri pernikahan temannya itu ia nampak membagikan momen persiapannya. Dalam unggahannya, Lee Min Ho terlihat mengenakan kemeja dengan jas.

“Apa aku mengucapkan selamat untukmu?,” tulis Lee Min Ho dalam unggahannya yang memparodikan dialognya yang terkenal ‘Apa aku suka kamu?’ dalam drama The Heirs.

Salain Lee Min Ho, banyak selebriti papan atas berdatangan. Seperti D.O. EXO, Lee Hong Ki ‘FT Island’, IU, Nam Goong Min, Crush, Zico, Seolhyun, Lee Se Young, Yoo Yeon Seok, Ryu Jun Yeol, Kim Bum, dan Chang Sung 2PM.

Sumber: Detik.com, Kompas.com

Foto: instagram.com/ssinz7

 

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER