Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Gaya hidup > Paragon Beauty Academy Professional Make-Up Class, Kembangkan Kemampuan Profesional MUA

Paragon Beauty Academy Professional Make-Up Class, Kembangkan Kemampuan Profesional MUA

Gaya hidup | Jumat, 20 Januari 2023 | 13:40 WIB
Oleh : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Paragon Beauty Academy Professional Make-Up Class, Kembangkan Kemampuan Profesional MUA

Paragon Beauty Academy Professional Make-Up Class, Kembangkan Kemampuan Profesional MUA

Berkolaborasi dengan UMKM daerah

Surabaya, Kabarindo- PT Paragon Technology and Innovation mengembangkan industri kecantikan Indonesia dengan meluncurkan program Paragon Beauty Academy (PBA).

Pada tahun ini, Paragon Beauty Academy kembali membuka Professional Make-Up Class bagi mereka yang memiliki ketertarikan menjadi Make-Up Artist (MUA) untuk mengembangkan skill menjadi MUA profesional. Program ini diadakan setelah Paragon Beauty Academy Exclusive Wedding Makeup Class yang diluncurkan pada Maret 2022 lalu sukses.

PBA juga mendukung program Wardah yang ingin berkolaborasi dan aktif dalam mendukung UMKM daerah dengan berbagi kebermanfaatan kepada wanita Indonesia melalui profesi MUA yang berhubungan dekat dengan industri fashion.

Setelah roadshow di berbagai kota besar di Indonesia, kini PBA Professional Make-Up Class hadir di Surabaya. Pelatihan berlangsung pada 18-19 Januari 2023 dengan sasaran peserta calon MUA maupun para MUA yang sudah profesional. Kegiatan ini didukung oleh pelaku UMKM lokal Surabaya yang bergerak di bidang fashion, yaitu Laksmi Muslimah, Addara Attire dan Barara Dressmaker.

Acara ini juga mengundang fashion designer dan guru kecantikan Melaty Jasinne untuk memberikan materi mengenai Hollywood Glam Make-Up serta Fauzia Hanum yang membawakan materi Korean Make-Up Look.

“Kami berharap dengan adanya kelas Paragon Beauty Academy di Surabaya ini, UMKM lokal, terutama para Make-Up Artist yang sedang memulai karir di dunia make-up, dapat terfasilitasi dalam mengembangkan skill mereka sebagai Make-Up Artist,” ujar Yona, perwakilan tim Market Development Area Surabaya.

PBA akan hadir di berbagai daerah di Indonesia yang didukung oleh berbagai brand make-up yang dimiliki Paragon. Melalui program ini, Paragon berharap dapat terus menebar kebermanfaatan khususnya di bidang kecantikan.

Ronny Ardiansyah, Executive Vice President And Chief Commercial Officer PT Paragon Technology and Innovation, berharap PBA semakin besar dan bisa menjadi rujukan para MUA untuk belajar make-up, serta menghasilkan lulusan yang menjadi entrepreneur di bidang make-up, sehingga dapat menarik semakin banyak tenaga kerja.

Alumni Paragon Beauty Academy juga diharapkan memiliki komunitas yang kuat dan banyak membantu orang lain, sehingga dapat terus menebar kebermanfaatan di bidang kecantikan, ujarnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER