Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Parade Tumpeng Dirgahayu Indonesia Sepanjang 7 Meter dengan 9 Menu Khas Indonesia pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Parade Tumpeng Dirgahayu Indonesia Sepanjang 7 Meter dengan 9 Menu Khas Indonesia pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Gaya hidup | Sabtu, 17 Agustus 2024 | 23:42 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Parade Tumpeng Dirgahayu Indonesia Sepanjang 7 Meter dengan 9 Menu Khas Indonesia pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Parade Tumpeng Dirgahayu Indonesia Sepanjang 7 Meter dengan 9 Menu Khas Indonesia pada HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

Surabaya, Kabarindo- Parade Tumpeng Dirgahayu Indonesia kreasi tim Food & Beverage menjadi puncak acara dalam perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diadakan Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya pada Sabtu (17/8 2024).

Parade tumpeng tersebut sepanjang 7 meter dengan 9 varian menu khas Indonesia sebagai simbol 79 tahun usia kemerdekaan Indonesia.

“Kami merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini dengan kreasi parade tumpeng yang unik. Panjang tumpeng dan varian menunya berunsur usia kemerdekaan yaitu 79,” ujar Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Spazio.

Tumpeng dibawa oleh 4 orang pengawal yang mengenakan baju daerah dan penampilan tarian Hanoman oleh seniman tari Surabaya, Dodik Bimantoro. Tumpeng dibawa menggunakan pikulan berbentuk gazebo yang terbuat dari bambu dan jerami memutari area depan lobi

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya juga mengadakan upacara yang diikuti oleh semua karyawan Spazio building dan Spazio tower. Upacara ini juga terbuka bagi tamu hotel yang ingin mengikuti.

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan penampilan tari borgol oleh tim security Spazio, kemudian pemilihan best dresscode dengan tema baju profesi di Indonesia. Disusul pengumuman para pemenang rangkaian lomba selama periode kemerdekaan tahun ini.

Hotel juga menawarkan paket menginap Independence Day Stay Package selama periode Agustus 2024 mulai harga Rp. 979.000++ per malam termasuk makan pagi prasmanan di Giri Raos restaurant untuk 2 orang dan makan malam di Shanaya Lounge untuk 2 orang, free shuttle ke Pakuwon Mall dan benefit lainnya. Shanaya juga menawarkan minuman spesial “Flag Raisers” seharga Rp.79.000 net. Ada pula aneka menu ala carte seharga Rp.79.000 net.

Dodi Wijayanto, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya. berharap rangkaian acara tersebut dapat dinikmati oleh karyawan, tamu maupun masyarakat.

Foto: istimewa


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER