Para Pemain “Dari Jendela SMP” Semakin Kompak; Syuting Lancar, Suka Main Game Bareng

Para Pemain “Dari Jendela SMP” Semakin Kompak; Syuting Lancar, Suka Main Game Bareng

Para Pemain “Dari Jendela SMP” Semakin Kompak; Syuting Lancar, Suka Main Game Bareng

Rey Bong donasikan sepatu kesayangan untuk Lelang Barang Artis dan berikan kupluk hitam untuk SCTV Fevers, sedangkan Sandrinna berikan topi berwarna pink

Surabaya, Kabarindo- Menghabiskan waktu sehari-hari untuk syuting dalam “Dari Jendela SMP” yang ditayangkan SCTV setiap hari pukul 16.30 WIB, membuat para pemain sinetron ini semakin kompak.

Hal ini mereka ungkapkan dalam meet and greet secara virtual pada Sabtu (13/2/2021) sore. Acara ini menghadirkan Rey Bong, Sandrinna Michelle, Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble dan Liyan Zef.

Mereka mengatakan, syuting berjalan lancar. Shafira mengaku tidak mengalami kesulitan selama proses syuting. Ucapan senada dilontarkan Jefan Nathanio dan Gema Vyandra yang merasakan kekompakan dengan para pemain lainnya selama syuting.

“Kita sering main game bareng. Asiklah pokoknya,” ujar Jefan dan Gema.

Rasya dan Aqeela menambahkan, proses syuting selama masa pandemi Covid-19 tetap berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan dan melakukan swab PCR secara berkala.

Sandrinna menuturkan karakter teman-temannya, di antaranya Rey Bong. Menurut ia, Rey 40% baik sedangkan 60% seperti anak kecil. Rey tak mau kalah. Ia menilai Sandrinna itu orang yang baik hati. Baiknya 40%, tapi jahilnya 60%.

Pada kesempatan tersebut, para pemain tak lupa mendonasikan barang kesayangan untuk kegiatan sosial “Lelang Barang Artis” yang hasilnya akan disalurkan kepada korban bencana alam di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Rey, Sandrinna dan Saskia Chadwik ikut berkontribusi. Rey mendonasikan sepatu kesayangannya yang ia beli ketika berusia 12 tahun dan rela mengantri demi mendapatkannya, karena waktu itu sepatu tersebut sedang hype.

Para pemain senang ketika mengetahui meet and greet tersebut disaksikan oleh 33 penonton. Ini berarti “Dari Jendela SMP” memiliki banyak sekali penggemar. Kiesha dan Saskia menceritakan pengalaman unik mereka yang kerap mendapat kiriman video menarik dari penggemar. Masing-masing penggemar juga membuat akun sosial media untuk memposting video-video tersebut.

Rey dan Sandrinna lalu berinisiatif memberikan barang kesayangan mereka untuk SCTV Fevers yang menyaksikan meet and greet. Sandrinna memberikan topi berwarna pink, sedangkan Rey memberikan kupluk berwarna hitam untuk dua SCTV Fevers yang beruntung.

Merchandise lainnya berupa t-shirt yang telah ditandatangani oleh para pemain “Dari Jendela SMP” diberikan untuk 10 SCTV Fevers yang telah setia menonton sinetron ini.

“Tonton terus ya Dari Jendela SMP,” ajak seluruh pemain.

Sandrinna mencoba membangkitkan rasa penasaran mereka dengan mengatakan akan ada kejutan pada episode selanjutnya. “Akan ada suatu kejadian yang tidak terduga,” ujarnya.

Penulis: Natalia Trijaji