Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Para Pebalap MotoGP TIba di Lombok pada Rabu Malam

Para Pebalap MotoGP TIba di Lombok pada Rabu Malam

Olahraga | Kamis, 17 Maret 2022 | 07:25 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Para Pebalap MotoGP TIba di Lombok pada Rabu Malam

Para Pebalap MotoGP TIba di Lombok pada Rabu Malam

Para pebalap MotoGP yang mengikuti parade di Jakarta telah tiba di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada Rabu (16/3/2022) malam WIB.

Para rider tiba dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 4320 yang mendarat di Bandara Zainuddin Abdul Madjid pukul 21.05 WITA.

Mereka yang terpantau berada dalam rombongan para rider antara lain Marc Marquez, Francesco Bagnaia, Pol Espargaro, Jack Miller, Takaaki Nakagami, Andrea Dovizioso, dan Alex Rins.
Kedatangan para pebalap tersebut disambut meriah oleh tarian dan alat musik tradisional yang telah menunggu di luar terminal kedatangan. 

Selain itu, masyarakat pun menanti hadirnya para pebalap MotoGP khususnya Marc Marquez yang menjadi magnet malam ini. 
Begitu keluar pintu terminal kedatangan, Marquez langsung berpose di depan motor Honda yang terpajang.
Sontak, seluruh awak media dan para fans mengabadikan momen dan mengikutinya saat ia berjalan keluar.

Saking ramainya penggemar yang mengerubungi Marquez, petugas keamanan pun sigap mengawal sang pebalap hingga ke pintu depan. 

Sementara itu, beberapa pebalap lain juga sempat berhenti sejenak untuk berswafoto dengan para fans di luar pintu kedatangan seperti Jack Miller dan Alex Rins. 

“Halo, saya sangat senang berada di Lombok,” tutur Rins singkat. “Terima kasih, terima kasih,” ujarnya dalam bahasa Indonesia terbata-bata.

“Sangat senang berada di depan kalian, sangat bagus semakin banyak orang yang menyukai MotoGP tentu semakin baik,” timpal pebalap Aprilia, Maverick Vinales.
Sementara itu, Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Priandhi Satria juga turut hadir di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. 

Priandhi Satria mengungkapkan bahwa para pebalap akan memakai hari Kamis untuk beristirahat dan bersantai sejenak sebelum mulai turun di lintasan balap pada Jumat (18/3/2022). 

"Besok rutinitas lari pagi, jalan-jalan, fitness, rileks, sebelum Jumat sesi latihan bebas," kata Priandhi Satria. Gubernur Lombok, Zulkieflimansyah, yang juga hadir di bandara mengatakan bahwa penyambutan panitia lokal terhitung sederhana mengingat para rider sudah beraktivitas dari pagi hari.
“Kita tak berlebihan di sini karena mereka kurang istirahat dan kecapekan, jadi tidak banyak seremoni,” tuturnya.

Perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesia akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit mulai Jumat (18/3/2022) hingga Minggu (20/3/2022).


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER