Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

Beranda > Hiburan > Paparan Pihak Keluarga di Sidang Kasus Laura Anna-Gaga Muhammad

Paparan Pihak Keluarga di Sidang Kasus Laura Anna-Gaga Muhammad

Hiburan
Oleh : Daniswara Kanaka

BAGIKAN :
Paparan Pihak Keluarga di Sidang Kasus Laura Anna-Gaga Muhammad

KABARINDO, JAKARTA Sidang terkait kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, kemarin. Diketahui jika selebgram cantik, Laura Anna telah meninggal beberapa waktu lalu. Namun, kasus hukum keduanya tetap dilanjutkan oleh pihak keluarga.

Kondisi sidang yang berjalan kemarin bisa dibilang memanas, pihak keluarga bersikukuh dengan pendapatnya masing-masing. Berikut beberapa persoalan dalam bukti yang dihadirkan dalam sidang:

Ibu Gaga Muhammad Diduga Gesek ATM Laura

Dalam keterangannya ibu dari Gaga Muhammad, Janariyah, menolak dituduh pernah menggunakan ATM Laura Anna. Ia bersikeras tidak pernah menggesek ATM Laura, bahkan memegangnya saja tidak pernah sama sekali. Dalam keterangannya, Janariyah juga berani bersumpah.

“Saya hanya ingin klarifikasi adalah dari beberapa yang aku lihat dan termasuk yang ditinggalkan oleh almarhum itu fitnah ya. Menggesek ATM, ini yang harus teman-teman pahami bahwa saya dituduh menggesek ATM almarhumah, tidak sama sekali aku lakukan. Demi Allah aku tidak melakukan, menyentuh aja aku nggak,” kata Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Kakak Laura Anna, Greta Irene marah ketika ibunda Gaga menyebut Laura menyebarkan fitnah.

“Oh gitu lucu banget sih, karena gini ya. Ini ada saya nih ada mama saya juga. Gaga nggak ada di rumah. Mama langsung tanya ke Laura karena mutasi rekening Laura itu mama yang cek. Mama cek ada Rp 8 juta di RS Melia,” tegas Greta.

“Mereka bingung kok Laura kok bayar? Mereka bilang udah izin Laura kan? Nggak ada izin sama sekali karena di situ Laura kaget ‘Hah 8 juta, aku nggak ini’ Orang kartunya dipatahin. Kartu Laura ATM-nya patah. Dia gesek gimana, masa abis digesekin dipatahin,” tambahnya.

Paparan Pihak Keluarga di Sidang Kasus Laura Anna-Gaga Muhammad

Ibu Gaga Muhammad Menyebut Luka Laura hanya Lecet

Dari hasil persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, ibu Gaga juga menyatakan luka di kepala Laura Cuma lecet, bukan luka besar yang bisa mengancam jiwa.

Hal tersebut ditampik oleh Greta, ia ingat betul jika Janariyah yang mencukur rambut Laura. Darisitu ia yakin bahwa ibunda Gaga pasti melihat luka di kepala adiknya tersebut.

“Dia tadi bilang luka Laura lecet, itu jelas-jelas robek. Rambut Laura penuh darah digunting sama dia (ibunda Gaga),” ujar Greta.

“Rambutnya Laura bondol digunting sama mamanya Gaga karena penuh darah, jadi nggak bisa dibilang itu lecet,” tambahnya di kesempatan yang sama.

Ibu Gaga Klaim Anaknya Selalu Menemani

Janariuyah menyatakan jika anaknya sering menemani dan menginap di rumah Laura selama masa pemulihan. Tetapi, kakak Laura membantah pernyataan tersebut.

“Nemenin mah nemenin. Tapi hilang-hilangan, nggak ada yang setiap malam nginep di rumah pasti pulang. (Katanya dinikahin) nggak ada setahun bolak-balik rumah jenguk berapa kali nggak ada omongan sedikit pun buat dinikahin,” kata Greta.

Bandingkan Luka

Pihak keluarga Gaga berkali-kali menyebutkan hasil visum anaknya, mereka juga membandingkan luka antara Gaga dan Laura.

Menurut Greta, luka tersebut tidak bisa dibandingkan. Seperti yang sudah diketahui jika Laura Anna mengalami kelumpuhan sampai kesulitan beraktivitas dan harus menggunakan kursi roda.

“Yang dibahas malah visum, jelas-jelas Laura udah keliatan kan kayak begitu gimana. Dan dia masih ngebahas visum, ngebandingin cisum, ngebandingin luka, ya kali mau dibandingin lukanya,” tegas Greta.

Sumber: Detik.com

 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER