Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Berita Utama > Panglima TNI akan Temui Kapolri untuk Perkuat Sinergi TNI-Polri

Panglima TNI akan Temui Kapolri untuk Perkuat Sinergi TNI-Polri

Berita Utama | Selasa, 23 November 2021 | 12:22 WIB
Editor : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Panglima TNI akan Temui Kapolri untuk Perkuat Sinergi TNI-Polri

KABARINDO, JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berencana menyambangi Mabes Polri, Jakarta Selatan, hari ini, Selasa (23/11/2021).

Menurut agenda, Jenderal Andika akan bertemu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri mengungkapkan, pertemuan itu sekaligus dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri.

"Rencana pada siang hari ini Bapak Panglima TNI akan ke Mabes Polri dalam rangka bersilaturahmi dengan Bapak Kapolri. Tentunya kehadiran beliau ke Mabes Polri dalam rangka memperkokoh, memperkuat soliditas dan sinergisitas antara TNI dan Polri," kata Rusdi Hartono.

Rusdi menyebut, soliditas dan sinergitas TNI-Polri merupakan kekuatan strategis dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

"Kita tunggu saja nanti langsung ada statement atau pernyataan dari Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri," ujar Rusdi.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebelumnya telah resmi melantik Jenderal Andika Perkasa sebagai Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto yang memasuki masa pensiun.

Jenderal Andika Perkasa sempat menitipkan pesan ke para prajurit TNI pasca-dilantik sebagai panglima. Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) tersebut meminta kepada para prajurit untuk menjadikan TNI bagian dari kita.


 


 


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER