Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Pameran IndoBuildTech 2018; Diramaikan KROYA Floors

Pameran IndoBuildTech 2018; Diramaikan KROYA Floors

Hukum & Politik | Sabtu, 28 April 2018 | 11:31 WIB
Editor : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
 Pameran IndoBuildTech 2018; Diramaikan KROYA Floors

Jakarta, Kabarindo- Sebagai salah satu produsen lantai kayu & vinyl terbesar di Indonesia, KROYA Floors akan hadirkan sejumlah produk baru di ajang IndoBuildTech yang akan berlangsung dari tanggal 2 – 6 Mei 2018 di ICE BSD.

Beberapa produk terbaru KROYA hadir dari kategori lantai kayu solid dan juga lantai vinyl yang memiliki keunikan tersendiri dibanding produk lain yang ada di pasaran.

KROYA Solid
Untuk lantai kayu solid, KROYA kedatangan 2 spesies baru yakni kayu Merbau dan Jati. Masing-masing hadir dalam format sistem “tongue & groove” yang akan memudahkan pengguna dalam hal pemasangan.
Kelebihan lain dari produk kayu solid KROYA yakni setiap produk yang dikirim ke konsumen sudah finishing, jadi konsumen hanya tinggal pasang tanpa harus melakukan pengamplasan ataupun pengecatan di lokasi pemasangan.

Lantai kayu solid KROYA tersedia dalam ukuran 12mm dan 15mm dengan finishing menggunakan UV oil dan UV lacquer dari Jerman, serta semua produk KROYA Solid sudah mendapat setifikasi dari TUV, FSC (hanya Jati) dan COC.

KROYA Vinyl
Belum lama ini KROYA Floors juga menghadirkan beberapa produk baru dari keluarga vinyl dengan meluncurkan tiga pilihan warna dan tekstur baru, yang diantaranya adalah White Oak, Costa Teak dan Merbau.
KROYA Vinyl memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki produk sejenis, seperti ukuran yang lebih tebal (5.3 x 177.8 x 1220 mm) sehingga konstruksi produk lebih kuat dibanding vinyl dengan ketebalan 2.0mm atau 3.0mm. lapisan wear layer memberikan ketahanan maksimal dari noda dan gesekan, lebih presisi dengan sistem penguncian “Click”, dapat meredam suara dan benturan, terasa nyaman saat diinjak, seperti menginjak kayu asli.

KROYA juga memberikan garansi hingga 10 tahun untuk setiap produk vinylnya, serta kami menjamin semua produk vinyl KROYA bisa dipastikan anti bakteri, tahan terhadap air, goresan dan rayap. Sebab semua produk vinyl kroya telah mendapat sertifikasi dari GreenGuard, Floor Score dan CE.

Pemasangan lantai Vinyl KROYA juga sangat mudah dan cepat baik di atas keramik ataupun lantai semen. Cocok untuk rumah, apartemen, hotel, cafe, perkantoran.

Special Promo Program
Dalam rangka pameran IndoBuildTech 2018, KROYA Floors telah menyiapkan sejumlah promo program menarik untuk para konsumen, salah satunya yaitu harga khusus untuk setiap pembelian produk-produk KROYA baik itu lantai kayu engineered, solid, decking ataupun vinyl.

Kami juga memberikan fasilitas cicilan 0% khusus bagi konsumen yang menggunakan kartu kredit CIMB Niaga dengan periode cicilan 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Program ini kami adakan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen dalam hal pembayaran agar bisa segera menikmati keindahan produk-produk dari KROYA Floors. Harga spesial dan program cicilan hanya berlaku selama pameran IndoBUildTech 2018 berlangsung.

Talkshow Program in Collaboration with DP+HS Architect

Disamping semua hal-hal menarik tadi, KROYA juga akan menghadirkan sebuah program edukasi yang ditujukan bagi para profesional, mahasiswa di bidang arsitektur dan interior desainer, serta masyarakat umum untuk mengetahui lebih dalam pentingnya mengadirkan nuansa alam dilingkungan sekitar kita lewat program talkshow yang bertema “Designing with Wood for Healthy and Wellness”.

Dalam program talkshow ini KROYA Floors menggandeng DP+HS sebagai salah satu arsitektur dan desain interior konsultan yang telah berpengalaman menangani beragam proyek yang memiliki unsur-unsur alam di dalamnya.

Program talkshow ini akan berlangsung pada 3 Mei 2018, dari jam 11.00 – 12.00 WIB di Pre-Function Hall 6, ICE – BSD, tangerang. Tanpa dipungut biaya (gratis) dan dapat dihadiri oleh berbagai kalangan.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER