TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Olahraga > Paket Hospitality FIFA World Cup Qatar 2022™ Resmi dijual di Indonesia

Paket Hospitality FIFA World Cup Qatar 2022™ Resmi dijual di Indonesia

Olahraga
Oleh : Sebastian Renaldi

BAGIKAN :
Paket Hospitality FIFA World Cup Qatar 2022™ Resmi dijual di Indonesia

MATCH Hospitality hari ini telah mengkonfirmasi bahwa agen penjualan tiket terkemuka, BookMyShow, telah ditunjuk sebagai agen mereka di Indonesia untuk penjualan program resmi hospitality FIFA World Cup Qatar 2022™.

MATCH Hospitality adalah pemegang hak global dan satu-satunya perusahaan yang ditunjuk oleh FIFA untuk secara eksklusif mempromosikan dan menjual,baik secara langsung atau melalui jaringan agen penjualan, paket hospitality komersial resmi untukFIFA World Cup Qatar 2022™. termasuk tiket pertandingan.

MATCH Hospitality telah berhasil mengoperasikan program komersial hospitality FIFA untuk tiga edisi sebelumnya dari FIFA World Cup™ dan FIFA Confederations di Afrika Selatan, Brasil dan Rusia, dan dari FIFA Women’s World Cup™ di Jerman, Kanada dan yang terbaru, Perancis.

JAIME BYROM, Executive ChairmanMATCH Hospitality mengatakan bahwa Qatar berjanji untuk memberikan turnamen yang luar biasa dan akan memanfaatkan atribut utamanya; kedekatannya dengan delapantempat yang semuanya terletak dalam jarak berkendarayang singkat dari Doha, dan kawasan yang mempesona dengan atraksi unik, stadion-stadion yang spektakuler, dan keramahan tradisional Arab.

“MATCH Hospitality sangat percaya pada potensi unik dari Official Hospitality Programme FIFA World CupQatar 2022™ dan pada kemampuan kami untuk menjualdan belum pernah terjadi sebelumnya secara global. Agen penjualan kami akan menjadi kunci kesuksesan kami, dan dengan senang hati saya mengumumkan keputusan kami untuk menunjuk BookMyShow dalam babak baru yang menarik dalam hubungan jangka panjang kami. Saya yakin  BookMyShow akan membantu memberikan hasil terbaik untuk FIFA World Cup Qatar 2022™ dan membuka pintu ke pasar Indonesia yang siap untuk pengalaman luar biasa yang dijanjikan oleh Piala Dunia FIFA yang luar biasa” paparnya.

Sementara itu, Kenneth Tan, CEO BookMyShow, menambahkan,  BookMyShow merasa terhormat dapat bertindak sebagai agen penjualan eksklusif untuk Official Hospitality Programme FIFA World Cup Qatar 2022™ di Indonesia.

“Berkat perjanjian ini, perusahaan kami akan membawa Indonesia lebih dekat ke kompetisi sepak bola paling didambakan di dunia ini dan menawarkan kesempatan unik kepada penggemar untuk membeli paket hospitality, termasuk tiket untuk FIFAWorld Cup Qatar 2022™. BookMyShow juga akan menawarkan berbagai layanan sehubungan dengan paket perhotelan, termasuk penerbangan, akomodasi, transportasi, dan program sosial,” jelasnya.

Kemudian MICHAEL KELLY, Chief Revenue Officer MATCH Hospitality mengatakan, sebagai bagian dari proses tender global yang diluncurkan pada Februari 2020, telah menerima proposal dari sebagian besar wilayah utama, di mana agennya mengantisipasi permintaanyang tinggi untuk Official Hospitality Programme untuk FIFA World Cup Qatar 2022™.

“Kamisangat terdorong oleh tanggapan global yangluar biasa, yang semakin memperkuat keyakinan kamibahwa meskipun peristiwa yang belum pernahterjadi sebelumnya dalam beberapa bulan terakhir,tetap ada antusiasme dan minat yang tak tergoyahkan pada Official Hospitality Programme FIFA World CupQatar 2022™. Indonesia mewakili salah satu wilayah paling signifikan MATCH Hospitality dalam keseluruhan operasi penjualan strategis kami untuk program hospitality FIFA, dan bekerja sama dengan BookMyShow kami sangat optimis tentang potensi penjualannya,” terangnya.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon