TWSLive : Bocoran RTP Live Slot Gacor Tertinggi Hari Ini
Beranda > Iptek > Pak&Bu Kasur Diusulkan Kak Seto; Pahlawan Nasional Dunia Anak Indonesia

Pak&Bu Kasur Diusulkan Kak Seto; Pahlawan Nasional Dunia Anak Indonesia

Iptek
Oleh : ARUL Muchsen

BAGIKAN :
Pak&Bu Kasur Diusulkan Kak Seto; Pahlawan Nasional Dunia Anak Indonesia

TK Mini Pak Kasur; Makin Eksis Di Dunia Tumbuh Kembang Anak

TMII, Sasono Langen Budoyo, Jakarta, Kabarindo- "Ela Elo......3x...."....disambut riuh Ole Ole dari murid-murid TK Mini Pak Kasur yang ada dibeberapa cabang seperti Cikini, Kemang, Pasar Minggu, Cipinang Indah dan ada TK lainnya seperti Cempaka, Amir Hamzah dan lainnya.

"TK mini adalah tempat mengajar saya yang pertama sejak 49 tahun yang lalu saat pertama kali diajak oleh pak Kasur 4 April sore hari jam 16.00 kala itu mulai disapa Kakak Batik, Saya Kak Seto mulai berkiprah, " jelas Kak Seto didampingi putera puteri pak dan bu Kasur, mas Pras, mbak Nining, mas Jojo.

Mbak Nining jelaskan sudah banyak alumnus sampai hari ini ratusan lagi yang menjadi wisudawan dari konsep orang tua kami, pak dan bu Kasur. Mulai dari anak  alm Presiden Soekarno seperti Megawati, Guruh SoekarnoPutra termasuk anak dan cucu alm HM.Soeharto alumnus TK Mini Kak Seto.

Sesaat lalu redaksi terperanjat dengan ritual upacara bendera.sampai sapaan Ela Elo dan dijawab Ole Ole. Dipastikan memang tidak ada CalistunG tapi semua bermain, bernyanyi dan juga kelas mendongeng.

"TK Mini orang tua kami alm.Pak dan Bu Kasur untuk Anak-Anak Indonesia agar tumbuh kembang bersama dengan konsep khas orang tua kami bermain dan bergembira," selorohnya sambil turun jemput Kak Seto bersama mbak Nining dan mas Jojo.

Kak Seto hadir dan bergembira bersama serta berucap bangga," Saya teringat kalimat beliau.... Dik andai saya sudah meninggal tolong adik yang melanjutkan usaha dan perjuangan saya ini yaa untuk dunia anak-anak sebagai amanat Pak Kasur dan meminta Kak Seto sbg Psikolog Anak,".
 
Dalam sambutab Kak Seto dan organisasi PA akan mengusulkan Pak dan Bu Kasur sebagai Pahlawan Nasional Dunia Anak kepada Mensos RI. 

"Membuat tiap anak terus Riang Gembira" adalah amanat pak Kasur, pantaslah beliau oleh negara raih gelar Pahlawan Nasional," papar Kak Seto mantab.

Sementara itu selain penyerahan tanda kelulusan dan wisuda didahului gelar minat bakat dengan choir medley bersama 4 lagu bertema guru lalu permainan angklung utk lagu ciptaan pak Kasur yakni Senang Semua, Naik Delman dan lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon