Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OPPO Umumkan Ketersediaan F11; di Pasar Indonesia

OPPO Umumkan Ketersediaan F11; di Pasar Indonesia

Hiburan | Sabtu, 27 April 2019 | 12:26 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Umumkan Ketersediaan F11; di Pasar Indonesia

OPPO Umumkan Ketersediaan F11; di Pasar Indonesia

Memori besar, pengisian daya cepat dan kemampuan memotret dalam gelap

Surabaya, Kabarindo- OPPO mengumumkan bahwa kini pelanggan bisa membeli langsung smartphone F11 di seluruh gerai resmi OPPO Indonesia dan berbagai situs e-dagang Indonesia (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Akulaku, Elevania, Blanja, JD.ID).

Perangkat F11 menjadi pilihan pelanggan, karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat dan harganya cukup terjangkau, Rp.3,999 juta. OPPO F11 menawarkan dua pilihan warna yaitu Marble Green dan Fluorite Purple.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia, mengatakan F11 memberikan pilihan yang lebih bervariasi kepada masyarakat yang menyukai fotografi. Sebab, F11 menawarkan keunggulan foto selfie maupun foto portrait pada siang maupun malam hari, memperkuat perubahan fokus OPPO dari Selfie Expert menjadi Portrait Master.

Setelah periode pemesanan awal selesai, para pembeli datang ke berbagai OPPO Store untuk mengambil produk F11 yang telah mereka pesan. Pelanggan yang membeli produk mulai 1-18 April 2019 mendapatkan gift set Marvel’s Avengers: Endgame.

“Saya datang untuk mengambil perangkat F11 yang sudah saya pesan sejak periode pemesanan awal. Saya memang mencari smartphone yang mampu mengisi baterai dengan cepat, karena saya sangat membutuhkan fitur tersebut pada saat bepergian dan travelling. Jadi saya tidak perlu membawa power bank. Selain itu, memori penyimpanan OPPO F11 besar, sehingga saya bisa menyimpan banyak foto dan video,” ujar Devi, karyawan swasta.

Fajar, seorang wirausaha yang datang ke Mall Ambassador untuk membeli F11, mengatakan ia menggunakan OPPO sudah lama dan selama ini tidak pernah ada kendala. Smartphone OPPO milik Fajar yang pertama adalah R1, lalu F7 dan sekarang F11.

Saya memutuskan untuk membeli F11 karena kamera belakang 48MP yang sangat bagus dan memiliki ultra-night mode. Kamera OPPO F11 ini akan saya gunakan untuk memotret produk yang saya jual di toko online. Memorinya yang besar juga bisa membantu saya menyimpan semua foto produk saya, ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, OPPO F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48MP + 5MP, baterai 4020mAh yang memiliki teknologi VOOC Flash Charge 3.0, RAM 4GB dan memori internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan tambahan kartu microSD. Selain itu, OPPO F11 mengusung layar waterdrop screen dengan bentang 6,53 inci dan aspek rasio 19,5:9. Layar F11 juga dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass 5, sehingga tidak mudah rusak.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER