Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > OPPO Gandeng Tokopedia; Buka Pre-Order R17 Pro Emerald Green

OPPO Gandeng Tokopedia; Buka Pre-Order R17 Pro Emerald Green

Hiburan | Jumat, 8 Maret 2019 | 17:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO Gandeng Tokopedia; Buka Pre-Order R17 Pro Emerald Green

OPPO Gandeng Tokopedia; Buka Pre-Order R17 Pro Emerald Green

Memungkinkan pengguna untuk menemukan dan mengabadikan momen hidup terbaik kapan saja dan di mana saja

Surabaya, Kabarindo- OPPO mengumumkan kerja sama dengan Tokopedia untuk memulai pre-order varian warna terbaru perangkat R17 Pro, Emerald Green.

Dalam sesi pre-order yang akan berlangsung pada 7-15 Maret 2019, OPPO R17 Pro Emerald Green dijual seharga Rp. 9.999.000 dengan cashback Rp. 1 juta. Perangkat ini akan hadir dalam kemasan 100 paket eksklusif “The Great Green” berisi speaker Ultimate Ears Wonderboom Avocado senilai Rp. 2.090.000 dan voucher OVO Points senilai Rp. 300.000.

Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, mengatakan kehadiran R17 Pro Emerald Green merupakan jawaban atas sambutan hangat dari masyarakat terhadap R17 Pro Radiant Mist.

“Perangkat OPPO R17 Pro memungkinkan pengguna untuk menemukan dan mengabadikan momen hidup terbaik mereka kapan saja dan di mana saja, bahkan dalam kondisi minim cahaya. Sementara itu, Tokopedia mempunyai visi untuk membangun ekosistem di mana siapapun bisa memulai dan menemukan apapun,” katanya.

Willy Pawitra, Senior Lead Business Partnership Tokopedia, mengatakan kategori produk elektronik, termasuk gadget, setiap tahunnya mengalami pertumbuhan positif di Tokopedia. Karena itu, pihaknya senantiasa berinovasi dan bekerja sama dengan beragam mitra untuk membantu masyarakat menciptakan peluang baru dan mendapatkan lebih, salah satunya bekerja sama dengan OPPO untuk meluncurkan edisi khusus R17 Pro Emerald Green.

OPPO R17 Pro Emerald Green edisi spesial “The Great Green” akan mulai dikirimkan ke konsumen pada 15 Maret 2019. Pada hari yang sama, OPPO juga akan memulai penjualan perdana R17 Pro Emerald Green edisi reguler seharga Rp. 9.999.000 dan cashback Rp. 1 juta. Konsumen dapat memperoleh edisi reguler ini melalui situs e-dagang maupun jaringan penjualan seperti OPPO Store di seluruh Indonesia.

"Hijau telah menjadi simbol alam, pertumbuhan, ketenangan, kesejukan dan segala sesuatu yang hidup. Sangat cocok dengan citra kaum muda yang dinamis namun elegan. Karena itu, OPPO dan Tokopedia menghadirkan nuansa hijau dalam paket khusus R17 Pro untuk mewakili semangat sejati kaum muda,” ujar Alinna.

OPPO R17 Pro Emerald Green memiliki konfigurasi dan spesifikasi yang sama dengan pendahulunya, R17 Pro Radiant Mist. Perangkat ini memiliki fitur unggulan night mode pada kamera utama yang dapat mengambil foto malam hari dengan hasil cerah, kaya warna dan tajam. Kamera utama tersebut juga didukung dengan diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4 yang mampu mengatur aperture secara otomatis melalui algoritma kecerdasan buatan (artificial intelligence). Selain itu, OPPO R17 Pro menerapkan sistem pengisian baterai super cepat SuperVOOC yang mampu mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 10 menit.

Untuk spesifikasi, OPPO menyematkan peranti keras kelas premium ke dalam R17 Pro yaitu prosesor baru irit daya Qualcomm Snapdragon 710 2,2Ghz dengan fabrikasi 10 nanometer, RAM 8GB DDR4x berpadu dengan ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo untuk sistem operasi yang mulus, dan penyimpanan internal 128GB berjenis UFS 2.1 untuk mengakomodir kebutuhan pengguna atas dokumentasi foto maupun konten video. Dari sisi konektivitas, OPPO R17 Pro dilengkapi NFC dan dukungan terhadap teknologi VoLTE.

Penulis: Natalia Trijaji


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER