Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Iptek > OPPO A17 Tawarkan 5 Kelebihan di Kelasnya

OPPO A17 Tawarkan 5 Kelebihan di Kelasnya

Iptek | Minggu, 25 Desember 2022 | 22:32 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
OPPO A17 Tawarkan 5 Kelebihan di Kelasnya

OPPO A17 Tawarkan 5 Kelebihan di Kelasnya

Surabaya, Kabarindo- OPPO A17 telah meluncur di Indonesia. Hadir dalam konfigurasi 4GB RAM + 64GB ROM dan dual kamera, gadget ini dibandrol Rp.2,099 juta.

Rilis dari OPPO pada Minggu (25/12/2022) menyebutkan, perangkat suksesor dari OPPO A16 ini membawa desain smartphone yang belum pernah ada di kelasnya. Tampilannya segar, mewah dan elegan dengan tekstur kulit premium pada penutup belakangnya. Berikut ini 5 kelebihan yang ditawarkan OPPO A17.

Pilihan warna populer yang fashionable

Tampil cantik dengan 2 pilihan warna populer Lake Blue dan Midnight Black. OPPO A17 dapat menjadi pelengkap fashion yang akan menyatu dengan gaya busana sehari-hari anda. Varian Lake Blue memberikan kesan muda dan energik, sedangkan Midnight Black merepresentasikan warna langit biru malam yang memberikan kesan elegan dan profesional.

Ringan dan nyaman digenggam

OPPO A17 memiliki bobot yang ringan dan ketebalan yang disesuaikan untuk dibawa dan digenggam dengan nyaman. Dengan berat 189g dan ketebalan hanya 8,29mm, gadget ini nyaman digunakan ketika berselancar di layar serta dapat digunakan dalam waktu lama tanpa merasa lelah.

Elegan dengan desain retro ultra slim

OPPO A17 memiliki desain retro ultra slim dengan bingkai tengah yang datar dan tepian yang halus untuk memberikan tampilan yang ramping, premium dan trendi. Desain kotak pada sisi samping perangkat memudahkan untuk digenggam dan tidak mudah terlepas dari genggaman. Sementara tepian dari bingkai dibuat dengan sudut yang memberikan kesan halus dan natural, tidak memberikan kesan tajam pada tepi bingkainya.

Tekstur kulit premium yang tahan lama

Efek tekstur kulit OPPO A17 menggunakan teknik pemrosesan cetakan dan pemanggangan pada material penutup belakang, ditambah lapisan UV untuk mencegah terjadinya perubahan warna jika digunakan dalam waktu lama. OPPO menyajikan tampilan seperti kulit asli yang berkesan lembut saat disentuh. Keseluruhan pemrosesan penampang belakang ini membuat OPPO A17 tahan terhadap debu dan tahan lama.

Jaminan kualitas

OPPO A17 telah melewati uji kualitas yang ketat untuk memastikan ketahanan dan kinerja optimal di setiap perangkatnya. Gadget ini memang dibuat untuk penggunaan jangka waktu lama. OPPO A17 telah lolos berbagai uji ekstrim mulai dari 20.000 kali uji colok, cabut USB, 28.000 pengujian jatuh dalam jarak 10 cm, uji jatuh dengan ketinggian 1 meter pada material marmer, hingga menjalani 14 hari pengujian ketahanan terhadap suhu & kelembaban tinggi.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER