Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Olivia Burton Luncurkan Koleksi Meant to Bee; Sambut Hari Valentine

Olivia Burton Luncurkan Koleksi Meant to Bee; Sambut Hari Valentine

Gaya hidup | Senin, 14 Februari 2022 | 11:41 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Olivia Burton Luncurkan Koleksi Meant to Bee; Sambut Hari Valentine

Olivia Burton Luncurkan Koleksi Meant to Bee; Sambut Hari Valentine

Berbentuk siluet hati yang melambangkan cinta dan persatuan

Surabaya, Kabarindo- Nuansa hari Valentine erat kaitannya dengan kasih sayang serta momen berbagi kebahagiaan dan kebersamaan.

Memahami ekspresi jiwa pada Hari Valentine, Olivia Burton menghadirkan koleksi spesial Meant to Bee berbentuk siluet hati untuk kali pertama yang melambangkan cinta dan persatuan antar manusia.

Tazkia Nadia, Marketing Coordinator Olivia Burton Indonesia, mengatakan Meant To Bee menjadi koleksi pertama dengan dial berbentuk hati dari Olivia Burton sekaligus special edition untuk Valentine's Day tahun ini.

“Dengan tetap mempertahankan iconic bee sebagai hiasan pemanis pada dial sebagai ciri khas Olivia Burton, jam tangan ini cocok untuk hadiah kepada orang tersayang maupun sebagai self-token pada hari Valentine ini,” ujarnya.

Koleksi Meant To Bee memiliki dua versi yaitu Mini Blush Mother of Pearl Rose Gold Mesh yang dibandrol Rp. 2.575.000 dan Mini White Dial Silver Mesh dipatok seharga 2.280.000.

Mini Blush Mother Rose Gold Mesh ditenagai oleh komponen dial dari batu dengan lapisan mother of pearl. Bagian strap terbuat dari Stainless Steel emas mawar (rose gold-plated). Bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm yang menimbulkan kesan indah di pergelangan tangan.

Mini White Dial Silver Mesh tampil dengan dial berwarna putih berbentuk lebah yang terbuat dari batu. Strap terbuat dari Stainless Steel. Bagian case berbentuk kotak siluet hati dengan ketebalan 5.99 mm dan diameter 22 mm yang memunculkan kesan istimewa di pergelangan tangan.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER