Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Oknum TNI AL Tembak Warga Sipil hingga Tewas!

Oknum TNI AL Tembak Warga Sipil hingga Tewas!

Hukum & Politik | Kamis, 20 Oktober 2022 | 05:04 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Oknum TNI AL Tembak Warga Sipil hingga Tewas!

KABARINDO, JAYAPURA - Aparat kepolisian saat ini masih mendalami kasus penembakan yang dilakukan oknum anggota TNI AL berinisial HS terhadap warga sipil berinisial TM, Rabu (19/10/2022) petang.

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Victor Mackbon mengatakan saat ini pihaknya telah membangun komunikasi dengan POM AL.

"Kami masih koordinasi dengan POM AL untuk melakukan penyelidikan," ucapnya saat dihubungi Rabu (19/10/2022) malam.

Mackbon menjelaskan kejadian itu terjadi pukul 17.50 WIT di perumahan Permatasari Hijau, Tanah Hitam Abepura. Kata Mackbon sebelum penembakan terjadi, pelaku HS sempat dipukul oleh korban TM.

"Pelaku tidak terima langsung menembaki korban TM hingga tewas. Diduga panik kemudian HS menembak dirinya sendiri," ujar Mackbon.

Saat ditanyakan apakah motif penembakan itu lantaran asmara, Mackbon belum bisa menyimpulkan. "Kalau masalah asmara saya belum bisa bilang iya atau tidak, karena masih akan didalami," terangnya.

Sebelumnya, warga Perumahan Pertama Hijau, Tanah Hitam Distrik Abepura digegerkan dengan aksi penembakan warga sipil yang diduga dilakukan oknum TNI AL berpangkat Peltu.

Sementara itu beredar informasi ditengah masyarakat, korban penembakan oleh HS merupakan seorang wanita, namun pada kenyataannya ternyata korban ada seorang pria berinisial TM.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER