Oakwood Hotel & Residence; Rambah Surabaya

Oakwood Hotel & Residence; Rambah Surabaya

Oakwood Hotel & Residence; Rambah Surabaya

Surabaya pasar yang potensial, bidik pebisnis, keluarga maupun wisatawan

Surabaya, Kabarindo- Oakwood Hotel & Residence kini hadir di Surabaya untuk menggarap pasar yang potensial di ibu kota Jawa Timur ini. Ini merupakan properti Oakwood pertama di Surabaya dan ketiga di Indonesia. Dua properti lainnya berada di Jakarta.

General Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Shafar Jamaludin, mengatakan kehadiran properti ini di Surabaya karena kota ini merupakan pasar yang potensial. Pihaknya membidik pebisnis, keluarga maupun wisatawan.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya hadir di sini untuk memenuhi kebutuhan pebisnis, keluarga maupun wisatawan yang datang ke Surabaya, khususnya di Surabaya timur,” ujarnya.

Sebagai bagian mix-used building yang digagas oleh MNC Land, Oakwood Hotel & Residence memberikan standar perhotelan internasional dengan berbagai tipe kamar dan fasilitas yang dilengkapi dengan pelayanan kelas dunia. Ditunjang dengan akses yang mudah dan nyaman ke pusat perbelanjaan premium, pusat hiburan dan pilihan restoran yang bervariasi di sekitarnya, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan 144 kamar kombinasi tipe kamar hotel dan serviced apartment guna menjawab kebutuhan short maupun long stay.

Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan kamar superior hingga two-bedroom apartment. Tamu dapat mengakses bermacam fasilitas dan pelayanan termasuk 24 jam reception, 2 outlet makanan dan minuman, kolam renang, fitness center dan layanan baby sitting.

“Kami menawarkan konsep ini untuk menjawab kebutuhan pasar akan properti kelas dunia yang memberikan kenyamanan kepada tamu seperti di rumah sendiri,” ujarnya Shafar.

Sebagai bagian dari acara peluncuran, Oakwood Hotel & Residence Surabaya menawarkan promo spesial untuk tamu yang memesan kamar selama periode soft opening. Tamu dapat menikmati diskon sebesar 30% dari flexible rate di properti berbintang 5 ini untuk periode menginap hingga 8 Desember 2018.

Penulis: Natalia Trijaji