Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hukum & Politik > Nurdin Halid: Sulsel Merugi Jika Supriansa Tidak Kembali ke Senayan

Nurdin Halid: Sulsel Merugi Jika Supriansa Tidak Kembali ke Senayan

Hukum & Politik | Minggu, 12 November 2023 | 16:10 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Nurdin Halid: Sulsel Merugi Jika Supriansa Tidak Kembali ke Senayan

KABARINDO, SULSEL - Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, HAM Nurdin Halid mulai gaspol bergerak untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang. Apalagi ia mendapatkan nomor urut 1 di Partai Golkar.

“Nah sekarang ini setelah DCT, saya dan tim sudah mulai bergerak secara massif. Kemarin itu belum total, karena masih ada soal nomor urut,” kata NH sapaannya pada Ahad (12/11).

NH mengatakan, timnya di 9 kabupaten/kota sudah dibentuk. Mulai dari Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba dan Kota Parepare.

“Kecuali Soppeng ya. Memang tim juga sudah terbentuk di sana, tapi kami tidak akan maksimal. Mungkin 10 persen saja kita garap,” ujar Waketum DPP Golkar ini.

Nurdin Halid: Sulsel Merugi Jika Supriansa Tidak Kembali ke Senayan

Bukan tanpa alasan NH tidak bekerja secara maksimal di Soppeng untuk duduk di DPR RI. Ia mengaku menghormati Supriansa, yang memiliki basis kuat di daerah yang dijuluki Kota Kalong itu.

“Saya memberi ruang kepada Supriansa. Saya harap dia bisa terpilih lagi, karena dia berprestasi di DPR RI,” tutur NH.

“Menurut saya, sayang sekali kalua Supriansa tidak terpilih, karena yang rugi Sulsel. Dia di DPR memang betul-betul bekerja, dan orangnya vocal,” sambungnya.

Makanya, NH mendorong 9 Caleg DPR RI dari Golkar untuk bekerja secara maksimal. “Seluruh Caleg harus kerja keras, supaya bisa tiga kursi,” kuncinya.

Politikus Senior dari Partai Golkar, HAM Nurdin Halid berharap warga Soppeng memilih Supriansa karena telah menunjukkan prestasi di DPR RI. Sebagai anggota Komisi III DPR RI, Supriansa betul-betul bekerja, dan vocal untuk kepentingan rakyat.

Sebagai Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2, Nurdin Halid mengaku tidak bekerja secara maksimal di Soppeng. untuk duduk di DPR RI. 

Sebagai nomor urut 1 di Partai Golkar, Dia mulai gaspol bergerak untuk bertarung di Pileg 2024 mendatang, tetapi Dia tetap menghormati Supriansa, yang memiliki basis kuat di daerah yang dijuluki Kota Kalong itu.

“Nah sekarang ini setelah DCT, saya dan tim sudah mulai bergerak secara massif. Kemarin itu belum total, karena masih ada soal nomor urut,” kata NH sapaannya.

Makanya, NH mendorong 9 Caleg DPR RI dari Golkar untuk bekerja secara maksimal. “Seluruh Caleg harus kerja keras, supaya bisa tiga kursi,” kuncinya. Foto: Ist


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER