Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Nityco Tampilkan Koleksi Busana Khusus untuk Perempuan Plus Size

Nityco Tampilkan Koleksi Busana Khusus untuk Perempuan Plus Size

Gaya hidup | Senin, 11 September 2023 | 19:40 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nityco Tampilkan Koleksi Busana Khusus untuk Perempuan Plus Size

Nityco Tampilkan Koleksi Busana Khusus untuk Perempuan Plus Size

Niken Damarjati menyadari banyak perempuan gemuk sulit cari baju

Surabaya, Kabarindo- Nityco berkolaborasi dengan Ririe Bogar Management menampilkan koleksi busana khusus untuk perempuan bertubuh besar dalam Surabaya Fashion Parade 2023 (SFP) yang digelar di Tunjungan Plaza selama 6-10 September.

Ririe Bogar Management merupakan manajemen model plus size pertama di Indonesia yang lahir pada 2007. Sedangkan Nityco adalah butik yang menyediakan busana khusus untuk perempuan plus size.

Pada SFP 2023, Nityco menampilkan koleksi bertajuk Light of Hope yang terdiri dari 10 gaun malam dalam warna-warna cerah antara lain pink, biru dan hijau. Koleksi ini dibawakan oleh para model plus size yang melenggang dengan percaya diri di runway.

Niken Damarjati, owner Nityco, koleksi tersebut menggunakan bahan yang soft, tipis dan flowing agar tubuh plus size tampak lebih langsing.

Ia menuturkan, koleksi tersebut lahir dari keyakinan bahwa setiap perempuan memiliki keunikan tersendiri dan bisa mengekspresikan diri mereka melalui fashion, tanpa batasan ukuran ataupun tipe tubuh.

“Koleksi Light of Hope merupakan wujud dedikasi kami untuk menghadirkan fashion yang inklusif, menonjolkan kecantikan perempuan dalam ukuran tubuh plus size. Mereka juga berhak berekspresi lewat fashion,” ujarnya.

Menurut Niken, semua perempuan dalam berbagai bentuk dan ukuran tubuh, memiliki hak untuk merasa cantik dan percaya diri. Nityco tidak hanya mengikuti tren fashion terkini, namun juga memperhatikan kenyamanan dan kepercayaan diri para perempuan.

Niken melihat selama ini banyak perempuan yang berbadan gemuk atau plus size sulit menemukan pakaian yang pas, cocok dan nyaman di tubuh. Ia ikut prihatin terhadap keresahan mereka yang tidak mempunyai banyak pilihan di dunia fashion. Hal ini mendorongnya untuk mendirikan butik Nityco pada 2018 yang menyediakan busana khusus untuk perempuan plus size.

“Idenya timbul, karena banyak perempuan plus size dan komunitas yang mengeluh sulit mencari pakaian ukuran mereka. Sekarang mereka bisa memperoleh pakaian yang diinginkan sesuai pilihan di Nityco,” tuturnya.

Niken menegaskan, semua perempuan bisa tampil cantik dan percaya diri, bergantung bagaimana baju yang dikenakan. Nityco hadir untuk memberikan alternatif pilihan pakaian yang pas, cocok dan nyaman bagi para perempuan plus size, mulai dari pakaian kasual, gaun malam, kebaya hingga busana pengantin.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER