Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Nikmati Kuliner Tanpa Khawatir dengan FWD Food Poisoning Protection

Nikmati Kuliner Tanpa Khawatir dengan FWD Food Poisoning Protection

Gaya hidup | Senin, 27 Juni 2022 | 20:29 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nikmati Kuliner Tanpa Khawatir dengan FWD Food Poisoning Protection

Nikmati Kuliner Tanpa Khawatir dengan FWD Food Poisoning Protection

Berikan perlindungan konsumen Traveloka Eats Delivery

Surabaya, Kabarindo- PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), perusahaan asuransi berbasis digital di Indonesia, dan Traveloka Eats Delivery memperkenalkan produk asuransi FWD Food Poisoning Protection yang memberikan perlindungan bagi konsumen Traveloka Eats Delivery.

Proteksi terbaru FWD Insurance ini memberikan proteksi penuh terhadap risiko yang mungkin terjadi selama menjelajahi pengalaman kuliner yang diinginkan, yaitu penggantian biaya rawat jalan dan rawat inap jika mengalami sakit akibat keracunan makanan/minuman.

Melalui produk FWD Food Poisoning Protection, FWD Insurance dan Traveloka memberikan proteksi khusus kepada konsumen yang mendapati risiko mengganggu saat menjelajahi ragam kuliner Nusantara dan mancanegara dengan periode proteksi 7 hari.

Perlindungan mencakup tertanggung serta anggota keluarga dari satu rumah tangga jika mengalami keracunan saat mengonsumsi makanan atau minuman yang dipesan melalui Traveloka Eats Delivery, tanpa batasan usia, dengan besaran manfaat asuransi maksimal 600% x harga order yang menimbulkan keracunan makanan dengan maksimal Rp.5 juta.

Rudy Franto Manik, Chief of Human Resources & Marketing Officer FWD Insurance, mengatakan FWD Food Poisoning Protection merupakan asuransi terbaru bagi passion masyarakat di bidang kuliner sebagai komitmen untuk menghadirkan pengalaman asuransi yang berbeda, sesuai kebutuhan nasabah dan membuat asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.

“Inovasi ini merupakan bentuk inisiatif kami yang melihat bahwa setiap aktivitas masyarakat memiliki risiko tersendiri yang perlu dilindungi agar mereka dapat terus bebas melangkah tanpa khawatir,” ujarnya pada Senin (27/6/2022).

Christian Nugroho, VP Insurance & Transport Business Traveloka, menambahkan rasa aman dan nyaman merupakan hal esensial dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Namun bisa saja terjadi hal yang tidak diinginkan kapan pun dan di mana pun, termasuk ketika menikmati berbagai hidangan kuliner. Memahami hal ini, Traveloka bekerja sama dengan FWD Insurance menghadirkan proteksi untuk konsumen

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu produk gaya hidup Traveloka. Konsumen yang memesan makanan atau minuman melalui Traveloka Eats Delivery dengan nominal di atas Rp.80.000 akan otomatis mendapatkan perlindungan atas makanan atau minuman yang dipesan.

“Kolaborasi bersama FWD Insurance memperkaya pilihan produk asuransi Traveloka sejalan dengan misi kami sebagai lifestyle superapp, yang terus berinovasi dan menyediakan solusi atas kebutuhan gaya hidup konsumen,” ujarnya.

Berdasarkan data We Are Social Indonesia Digital Report 2021, sebanyak 74,4% pengguna internet di Indonesia menggunakan aplikasi pesan-antar makanan. Persentase ini merupakan yang tertinggi dibandingkan dengan aktivitas transportasi online, pembayaran konten digital dan layanan Mobile Payment. Bahkan secara global, persentase tersebut tertinggi di dunia.

Traveloka Eats Delivery merupakan salah satu layanan gaya hidup bagi konsumen di aplikasi Traveloka yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi hasrat kulinernya. Sejak diluncurkan pada 2018, Traveloka mencatat peningkatan yang terjadi secara progresif pada layanan pesan antar ini. Terbukti pertumbuhan transaksi Traveloka Eats meningkat hingga berpuluh kali lipat pada kuartal I/2022 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.


TAGS :
RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER