Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Nikmati Kuliner Khas dari Wali Songo di The Southern Hotel Surabaya

Nikmati Kuliner Khas dari Wali Songo di The Southern Hotel Surabaya

Gaya hidup | Rabu, 13 Maret 2024 | 22:33 WIB
Editor : Natalia Trijaji

BAGIKAN :
Nikmati Kuliner Khas dari Wali Songo di The Southern Hotel Surabaya

Nikmati Kuliner Khas dari Wali Songo di The Southern Hotel Surabaya

Surabaya, Kabarindo- The Southern Hotel Surabaya menawarkan untuk berbuka puasa dalam The Journey of Wali Songo pada Ramadan tahun ini.

Kencana Herdianto, General Manager The Southern Hotel, mengatakan tema tersebut dipilih sebagai bentuk dedikasi terhadap jasa para Wali Songo dalam menyebarkan agama Islam di tanah Jawa, kemudian diadapatasikan dalam sajian kuliner dari daerah masing-masing Wali.

“Ini adalah suatu inovasi kuliner yang unik, karena mengangkat makanan-makanan khas dari beberapa daerah dengan karakteristik yang berbeda-beda,” ujarnya pada Rabu (13/3/2024).

Executive Chef Sarto melihat hal itu sebagai suatu tantangan tersendiri baginya yang memberikan pengalaman makan yang berkesan, khususnya pada bulan yang penuh berkah.

“Semoga semua hidangan yang kami sajikan cocok dengan selera para tamu yang nanti berbuka puasa di sini,” ujarnya.

Menu yang disajikan terbagi dalam lima rotasi selama bulan Ramadan, mulai dari menu khas daerah Cirebon, Demak, Surabaya dan Gresik, Kudus, serta Tuban dan Lamongan. Selain menu khas dari setiap daerah, Tersedia beberapa stall menu tradisional, seperti tahu campur, aneka soto dan bakso, kebab, aneka takjil, Korean steamboat, live carving dan yang spesial adalah kopi Turki. Setiap hari para tamu juga akan dihibur live music yang akan mengiringi selama berbuka puasa.

Tamu bisa menikmati bermacam makanan dan minuman sepuasnya dengan harga Rp.168.000 nett per pax. Setiap hari ada harga khusus untuk 50 reservasi pertama.

Budi Wahyu Utomo, Food and Beverage Manager The Southern Hotel Surabaya, mengatakan hotelnya memberikan doorprize yang akan diundi setiap minggu untuk meningkatkan minat dan antusias masyarakat untuk berbuka puasa di sini. Hadiahnya beragam, mulai dari baby gold, voucher perawatan di klinik kecantikan, perawatan gratis laser kolagen untuk wajah dan banyak hadiah lainnya.


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER