Nikmati Bermacam Menu Spesial; di Lumer+ Dharmahusada

Nikmati Bermacam Menu Spesial; di Lumer+ Dharmahusada

Nikmati Bermacam Menu Spesial; di Lumer+ Dharmahusada

Sajikan mulai dari makanan ringan hingga berat dan minuman

Surabaya, Kabarindo- Makin banyak kafe yang menawarkan beragam menu yang menggoda selera dengan harga terjangkau dan tempat yang memikat terutama bagi anak muda. Sebelum menyantap makanan dan minuman yang dipesan, biasanya mereka memotret dulu untuk diunggah di medsos.

Lumer+ Dharmahusada menawarkan semua itu. Kafe ini memiliki bermacam menu enak yang terjangkau dan tempat yang cukup asik. Pengunjung bisa bersantap di dalam (indoor) atau di luar (outdoor) yang bisa menjadi lokasi untuk selfie.

Menurut Albert Berry Kurniawan, Manager Lumer+, kafenya sering menjadi jujugan anak muda untuk nongkrong sekedar ngobrol maupun membuat tugas di laptop. Ini karena Lumer+ memiliki semua yang diinginkan pengunjung.

Ia mengatakan, kafenya menawarkan beragam minuman dan makanan spesial mulai dari yang ringan hingga berat. Untuk minuman ada Lumer Favorite yang segar berpadu asam, terbuat dari semangka, stroberi dan lime. Ada pula milkshake stroberi dan coklat serta fruit tea leci dan lain-lainnya.

Untuk snack tersedia pilihan cheesy fries berupa kentang goreng, ayam goreng dipotong kecil-kecil dengan keju mozarella dan saus bolognaise. Untuk menu utama ada Cik Moo yang disukai dengan isian telur, chicken katsu, ham, pentol, sauted onion dan saus black pepper. Ada pula Ramen Toyu dengan rasa tomyum yang menyegarkan. Bagi penggemar makanan pedas, bisa memilih pasta bomb dengan level 1-100.

Ada tiga menu baru yang diminati pengunjung di antaranya Salted Egg Chicken, special fried chicken coated with salted egg sauce from Lumer special recipe and diced peppers. Selain itu ada burger yang menjadi favorit yaitu Black Pink Burger, terdiri dari pink burger bun with crispy chicken fillet, lettuce, tomato and mayo served with french fries.

Untuk hidangan penutup, ada choco crispy pancake berupa pancake dengan es krim coklat berbentuk persegi panjang di atasnya. Hmm...

Berbagi dengan orang-orang yang kurang beruntung

Pengalaman untuk menikmati makanan enak mungkin tidak bisa dirasakan oleh semua orang. Banyak orang yang kurang beruntung, tidak bisa merasakan pengalaman ini. Untuk itu, Lumer+ Dharmahusada mengadakan social campaign Pay It Forward: Semua Bisa Makan Enak! Lumer Berbagi Makanan!”.

Apriska Afiolita, Marketing & Communication Lumer+ Dharmahusada, mengatakan Pay It Forward adalah sebuah campaign untuk menjembatani pengunjung yang bisa menikmati makanan enak dengan orang-orang yang kurang beruntung seperti anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Ia menjelaskan, pengunjung bisa membeli makanan untuk mereka yang kurang beruntung dalam bentuk voucher. Lumer+ menyediakan 2 bentuk voucher, nominal 25k yg bisa ditebus dengan 10k dan voucher 50k yang ditebus dengan 20k. Voucher tersebut akan ditempel di Wall of Giving dan dapat dilihat oleh semua pengunjung. Setelah voucher terkumpul, Lumer+ akan mengundang anak-anak yatim piatu menikmati makanan bersama dengan gratis.

“Kami mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi mewujudkan pengalaman makan enak di restoran bagi anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” ujar Riska, sapaan Apriska.

Penulis: Natalia Trijaji