Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Hiburan > Niel dan Changjo Teen Top Resmi Nyatakan Keluar dari TOP Media

Niel dan Changjo Teen Top Resmi Nyatakan Keluar dari TOP Media

Hiburan | Rabu, 29 Desember 2021 | 02:09 WIB
Editor : amritawa

BAGIKAN :
Niel dan Changjo Teen Top Resmi Nyatakan Keluar dari TOP Media

KABARINDO,SEOUL - Kabar mengejutkan datang dari grup K-pop senior Teen Top. Grup yang didirikan dari tahun 2010 ini bakal kehilangan dua anggota mereka yakni  Niel dan Changjo yang akan meninggalkan agensi TOP Media mereka setelah kontrak mereka berakhir.

TOP Media mengumumkan berita kepergian mereka melalui situs resmi mereka pada Selasa (28/12/2021). Pihak TOP Media menyatakan bahwa kontak Niel dan Changjo akan berakhir pada 10 Januari 2022.

Agensi menjelaskan bahwa setelah mereka melakukan diskusi dan pertimbangan yang panjang, kedua anggota senior tersebut memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak mereka. dengan TOP Media.

Otomatis, Teen Top tampaknya bakal vakum dari dunia musik mengingat 3 member lainnya yakni Chunji, Ricky, dan C.A.P tengah menjalani wajib militer

TOP Media pun mengeluarkan pernyataan sebagai berikut:

 “Kami sepakat bahwa Niel dan Changjo akan tetap berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk Teen Top bahkan setelah kontrak mereka berakhir karena kasih sayang dan kepercayaan yang mendalam dari para anggota kepada grup. Kami dengan tulus berterima kasih kepada Niel dan Changjo karena telah menjadi artis kami untuk waktu yang lama, dan kami mendukung Niel dan Changjo dalam upaya mereka yang akan datang sebagai seniman hebat.”

Niel sendiri akan merilis album solo terakhirnya bersama TOP Media pada Januari 2022.

Kedua anggota yang meninggalkan TOP media tersebut juga membagikan surat tulisan tangan kepada penggemar mereka tentang berakhirnya kontrak mereka dengan TOP Media dan kegiatan mereka di masa depan.

Sumber: Soompi

Foto: instagram/official_teentop


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER