Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Olahraga > Newcastle United Gondol Satu Poin dari Kandang West Ham

Newcastle United Gondol Satu Poin dari Kandang West Ham

Olahraga | Sabtu, 19 Februari 2022 | 23:10 WIB
Editor : Nara Ibrahim

BAGIKAN :
Newcastle United Gondol Satu Poin dari Kandang West Ham

KABARINDO, LONDON - Newcastle United berbagi poin dengan West Ham United setelah bermain imbang 1-1 dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Sabtu.

Tuan rumah sempat memimpin lewat Craig Dawson, sebelum Newcastle menyamakan kedudukan berkat gol Joe Willock demi melanjutkan tren positif nirkalah dalam enam penampilan terakhir.

West Ham membuang kesempatan masuk empat besar dan tertahan di posisi kelima dengan koleksi 42 poin, tertinggal satu poin dari Manchester United, sementara Newcastle tak beranjak dari urutan ke-17 dengan 22 poin, demikian catatan situs resmi Liga Inggris.

Tim tamu lebih dulu menciptakan ancaman tiga menit selepas sepak mula melalui eksekusi tendangan bebas Joelinton yang bisa melewati pagar hidup West Ham, sayang bola masih melebar di sisi gawang.

West Ham balas mengancam melalui upaya Michail Antonio menyelesaikan umpan silang kiriman Said Benrahma, tetapi bola berakhir dihalau barisan pertahanan Newcastle.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-32 saat Dawson menanduk umpan bola mati kiriman Aaron Cresswell demi membawa West Ham memimpin atas tamunya.

Sayangnya keunggulan itu gagal mereka pertahankan lantaran Willock sukses menyundul umpan silang Ryan Fraser semenit memasuki perpanjangan waktu babak pertama demi memaksa kedua tim turun minum dalam keadaan imbang 1-1.

Selepas jeda kedua tim berusaha untuk mencetak gol pembeda, termasuk ketika Newcastle memperoleh peluang bagus pada menit ke-65 melalui Willock yang berusaha menyelesaikan umpan Joelinton tapi tembakan melengkungnya masih belum menemui sasaran.

Empat menit berselang giliran West Ham yang mengancam tapi sepakan Antonio juga tak tepat sasaran dan pertandingan berlalu dengan serangan-serangan dari kedua tim yang tak membuahkan hasil hingga peluit bubaran terdengar masih dengan skor 1-1.

Sumber: Antara


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER