Nerrazzuri ‘Inter Milan’ ditahan Imbang Tuan Rumah Shaktar Donetsk 0-0

Nerrazzuri ‘Inter Milan’ ditahan Imbang Tuan Rumah Shaktar Donetsk 0-0

KABARINDO.com :  Lanjutan Liga Champions 2021-2022 semalam juga menyajikan juara Serie A Italia, Inter Milan yang bertandang ke tim Shaktar Donetsk.

 

Pasukan Biru Hitam yang bermakas di stadion Giuseppe Meazza itu harus puas mengakhiri dengan skor 0-0 di matchday kedua Grup D  di Stadion Olimpiade Kiev pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. Laga berjalan sangat alot karena kedua tim sama-sama kuat di sepanjang pertandingan.

 

Secara permainan Shakhtar sedikit medominasi atas Inter, terutama di babak pertama. Tim asal Ukraina itu berhasil membuat lini pertahanan Nerazzurri kerepotan dari awal pertandingan sampai babak pertama berakhir.

 

Beruntung skuad asuhan Simone Inzaghi itu memiliki pertahanan yang rapat dan rapih, sehingga Shakhtar pun kesulitan menembus lini belakang Inter.

 

Memasuki babak kedua, Inzaghi mencoba sedikit melakukan pergantian pemain, Hakan Calhanoglu, Alexis Sanchez, dan Joaquin Correa, perlahan di masukin dari awal babak kedua dimulai hingga ke pertengahan.

Kendati begitu, masuknya ketiga pemain baru tersebut tak memberikan perubahan yang berarti. Shakhtar nyatanya masih sangat mendominasi pertandingan dan terus mengurung pertahanan Inter. Namun pada akhirnya kedua tim tetap tak bisa mencetak gol dan mengakhiri laga denagn skor 0-0.

 

Dan hasil itu membuat Inter dan Shakhtar sama-sama belum meraih kemenangan di Liga Champions musim ini. Foto Reuters